4 Kejutan Match Week 2 FFML Season 7 yang Tak Terduga!

Pekan kedua Free Fire Master League Season 7 Sponsored by Sukro dan KFC kembali menghadirkan kejutan. Mulai dari kebangkitan Evos Divine, G-Arsy Aphrodite yang mulai kehabisan bensin, hingga maraknya rumor bursa transfer perpindahan pemain, semua tersaji di pekan kedua pada 10-12 Maret 2023. Berbagai kejutan ini hanya membuat persaingan semua tim menuju pertarungan di pekan ketiga kian panas dan menegangkan. Simak ringkasannya berikut ini!

Evos Divine Mengamuk, Rebut Posisi Puncak

Dengan susuan roster yang baru di musim ini, akhirnya Evos Divine mampu tampil luar biasa di pekan kedua FFML dengan meraup total 211 poin (5 Booyah). Dalam dua hari berturut-turut, tim ini mengantongi 100 dan 111 poin, dengan total 52 dan 57 poin eliminasi. Total poin mereka pun kini adalah 335 poin, cukup untuk menyalip SES Alfaink yang gagal tampil baik dan harus turun ke posisi dua.

Penampilan brilian Evos Divine tak bisa dilepaskan dari performa apik para pemainnya yang mampu membuat tim ini dua kali menjadi Team Predator secara beruntun. Duet Jafar Shodyq (Evos Javra) dan Abi Faisal (Evos Bion) di garda terdepan menjadi kunci utama kemenangan mereka. Keduanya masing-masing menyumbang 52 dab 48 poin eliminasi bagi tim mereka di sepanjang pekan kedua FFML Season 7.

Kejutan Pendatang Baru di FFML Season 7

Pekan kedua FFML Season 7 juga menghadirkan kejutan dari para pendatang baru di panggung tertinggi Free Fire. Genesis Dogma SF menjadi salah satu yang mampu mencari perhatian berkat Booyah pertamanya di Matchday ke-4 dan total 143 poin sepanjang pekan. Genesis Dogma SF berhasil keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di posisi ke-10 dengan total 219 poin.

Bigetron Delta yang baru kembali ke panggung utama FFML pada musim ini juga memberi kejutan dengan berhasil finish di top 10 pada akhir pekan kedua. Memulai pekan kedua dengan 135 poin, tim ini mampu bertahan di posisi ke-5 klasemen dengan tambahan 107 poin untuk menggenapkan poin mereka menjadi 242 poin. Bigetron Delta hanya kalah dari SES Alfaink dan duo First Raiders Storm dan First Raiders Eclipse di posisi 2-3 klasemen sementara.

Kehabisan Bensin di Pekan Kedua FFML Season 7

Tim asuhan Coach Fayad, G-Arsy Aphrodite mendapatkan tamparan realitas yang cukup keras di pekan kedua FFML Season 7. Usai tampil brilian dan menguntit SES Alfaink di posisi kedua pada pekan pertama, tim ini justru melempem di pekan kedua. Mereka hanya mampu mengoleksi 71 poin dari dua match day di pekan ini. Dengan performa itu, mereka kini harus keluar dari posisi top 5 klasemen sementara, dan harus puas di posisi ke-9 dengan total 221 poin.

SES Alfaink juga tampak kesulitan menjaga performa di pekan kedua FFML Season 7. Mereka hanya mampu mengemas 109 poin dari dua matchday, sehingga total poin mereka menjadi 263 poin. Sang juara bertahan dari FFML Season 6 Divisi 1 ini secara otomatis harus merelakan posisi puncak ke Evos Divine yang kini unggul 72 poin atas mereka. SES Alfaink juga kini harus waspada karena First Raiders Storm menempel ketat mereka di posisi ketiga dengan 259 poin, selisih 4 poin dari SES Alfaink.

Transfer Window 1 – FFML Season 7

Persaingan, kejutan, dan drama tidak hanya tersaji di dalam pertandingan tetapi juga di luar pertandingan. Sejalan dengan telah dibukanya Transfer Window 1 musim ini, banyak tim mulai memberikan sinyal tentang tambahan roster terbaru mereka. Tentunya, transfer window akan sangat berperan penting untuk menentukan nasib masing-masing tim untuk melanjutkan perjalanan di FFML Season 7.

Salah satu rumor yang paling santer dibicarakan saat ini adalah kembalinya duo eks-roster kawakan Evos Divine, SAM13 dan MR.05 ke panggung FFML Season 7. SES Alfaink, ECHO Esports, hingga Dewa United santer dirumorkan menjadi destinasi bagi dua pemain tersebut. Hal ini semakin diperkuat dengan konfirmasi dari Free Fire Esports ID yang memasukkan ketiga tim tersebut, sebagai salah satu tim yang melakukan aktivitas transfer pemain di Transfer Window kali ini.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *