5 Senjata Favorit AE Potato di PUBG Mobile

Photo of author

By admin

PUBG MOBILE menyediakan puluhan senjata yang dapat digunakan oleh pemain. Namun tentunya, setiap pemain memiliki senjata favorit sesuai dengan selera dan gaya bermain masing-masing, tidak terkecuali Potato, pemain PUBG MOBILE profesional dari tim Alter Ego Ares.

Melalui wawancara singkat bersama PUBG MOBILE, pemain veteran yang telah 2 kali berkompetisi di PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) pada tahun 2020 dan 2022 ini mengungkapkan 5 senjata yang menjadi andalannya.

1. M416

M416 atau yang biasa disingkat M4, memang menjadi senjata favorit banyak pemain PUBG MOBILE, tak terkecuali Potato. Menurutnya, M416 sangat cocok digunakkan untuk spray di pertempuran jarak jauh atau long range combat karena stabil dan mudah untuk dikontrol.

(Suka M416) karena spray buat long-range lebih stabil,” tutur Potato.

2. SCAR-L

Setelah M416, SCAR-L menjadi senjata Assault Rifle (AR) kedua yang difavoritkan Potato. Senjata ini memang terkenal memiliki rate of fire yang tinggi, namun alasan Potato menyukai SCAR-L adalah karena mudah dikontrol untuk spray, walaupun masih belum setara M416.

(Pilih SCAR-L) karena untuk spray masih bisa dikontrol, meskipun gak seperti M416,” ujar Potato.

3. UZI

Senjata favorit lainnya dari Potato adalah UZI, Submachine Gun (SMG) yang dapat diandalkan untuk pertempuran jarak dekat (close-range) karena rate of fire dan damage yang tinggi.

UZI cocok untuk close-combat. Damage-nya lebih sakit, dan juga mudah dikontrol,” ungkap Potato.

4. UMP45

Masih dengan tipe SMG, Potato memilih Universal Machine Pistol atau biasa disingkat UMP, yang memang merupakan salah satu SMG paling difavoritkan di PUBG MOBILE. Seperti UZI, UMP juga cocok untuk pertempuran close-range hingga mid-range.

“UMP cocok untuk close-combat dan mid-range, juga mudah untuk dikontrol,” kata Potato.

5. Thompson SMG

Thompson, SMG ke-3 yang difavoritkan Potato, memiliki keunggulan dari segi kapasitas pelurunya. Senjata ini memiliki kapasitas magazine besar sebanyak 30, yang bahkan dapat ditingkatkan lagi dengan menjadi 50 dengan bantuan Extended Magazine.

(Thompson) cocok untuk close-combat, serta diungguli dengan magazine yang banyak,” pungkas Potato.

Nah, itu tadi 5 senjata PUBG MOBILE favorit AE Potato. Apakah senjata favoritmu juga termasuk salah satu dari lima senjata pilihan Potato?

About Author