HP Jadi Mitra Resmi VALORANT Champions Tour Pacific 2023

HP Inc (NYSE: HPQ) melalui lini gaming-nya, Victus, terus mendukung industri esports dengan menjadi mitra resmi PC gaming VALORANT Champions Tour (VCT) Pacific 2023 dari Riot Games. Peserta kompetisi ini akan bertanding menggunakan gaming desktop OMEN by HP 45L yang mendukung pemain hardcore dengan prosesor termutakhir, efisiensi termal yang ditingkatkan, kinerja ekstrem, dan kemampuan untuk kustomisasi yang memberikan pengalaman bermain pada pengaturan maksimal.

Asia Tenggara adalah salah satu pangsa pasar e-sports dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan perkiraan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan mencapai $72,5 juta pada tahun 2024.  Selain itu, Indonesia adalah pangsa pasar game terbesar di kawasan ini. Sebagai turnamen paling bergengsi bagi para pemain VALORANT, salah satu game paling populer di Asia Tenggara, VCT Pacific 2023 memiliki visi yang sama dengan HP untuk menyediakan wadah berkompetisi untuk membantu talenta – talenta esports di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, agar dapat membangun relasi, berkompetisi, dan mencapai tujuan impian bermain game yang lebih tinggi dengan teknologi HP.

“Kami sangat gembira dapat ikut dalam kesemarakan esports dan komunitas gaming yang sangat meriah pada VALORANT Champions Tour Pacific 2023. Portofolio gaming HP dilandasi keinginan kuat untuk mencapai tujuan kami, yakni mendorong passion dan inklusivitas bagi semua orang yang menyukai gaming. Kami berkomitmen untuk membangun komunitas esports yang lebih kuat serta lebih maju, dan kami bangga dapat mendukung calon atlet dan atlet esports profesional pada turnamen ini,” ujar Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal Systems, HP Indonesia.

VCT Pacific 2023 telah dimulai di Sangam Colosseum, Seoul, Korea Selatan pada 25 Maret, dengan babak final di Stadion Jangchung. Turnamen ini akan berlangsung selama 10 minggu hingga 28 Mei, dimeriahkan oleh tim esports VALORANT dari Korea, Jepang, Asia Selatan, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Agendastreaming akan tersedia untuk umum melalui YouTube dan Twitch.

Bersamaan dengan VCT Pacific 2023, HP menyelenggarakan HP Victus Challenge, sebuah kompetisi di media sosial yang menantang para penggemar VCT agar terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam permainan mereka. Para penggemar dapat memenangkan laptop gaming Victus by HP 15 yang didesain untuk semua gamers agar dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih baik lagi melalui DNA OMEN.

Peserta dapat berpartisipasi dengan membagikan komen terunik mereka di akun Instagram HP Indonesia dan memastikan untuk men-tag @HPIndonesia beserta lima teman, dan juga menggunakan hashtag #HPVictusChallange dan #HPIndonesia. Program ini akan diselenggarakan hingga 30 April 2023.

HP Indonesia juga mengadakan kegiatan esports dan gaming lainnya yang akan dilaksanakan pada April-Juli 2023 mendatang. Kunjungi Instagram HP Indonesia untuk mengikuti lebih banyak update dan aktivitas gaming lainnya.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *