Ada Tiktoker Unaa, EVOS Rekrut Empat Brand Ambassador Baru Sekaligus!

Photo of author

By admin

EVOS Esports menambah amunisi brand ambassador-nya di tahun 2022. Tak tanggung-tanggung, mereka merekrut empat gadis cantik jelita sebagai BA baru sekaligus. Pertama, mereka menggaet Aiko Yunichi Junarto yang gemar main Mobile Legends. Kemudian ada dokter muda asal Jakarta, Sharon Alberta. BA ketiga EVOS adalah Shannon Wong yang menawan. Shannon sudah tampil di launching tim basket EVOS Thunder di Bogor kemarin.

Terakhir, EVOS juga memperkenalkan si Tiktoker tembem nan imut Nadya Kheitna Putri alias Unaa. Unaa viral dengan berbagai konten sosial medianya yang menggemaskan seperti video Tiktok “Arigatou” yang ditonton hingga jutaan kali. Unaa sendiri berdomisili di Padang dan kemungkinan baru bisa kalian jumpai ketika ada event-event esports di Jakarta.

 

Semenjak memperkenalkan diri menjadi bagian dari EVOS Esports, jumlah tayangan Tiktok Unaa menembus lebih dari 50 juta views. Unaa saat ini punya 11,9 juta pengikut di Tiktok dengan 201,6 juta likes.

Uniknnya, Unaa awalnya dirumorkan santer bergabung dengan RRQ. Apalagi Unaa pernah live IG bareng dengan sang CEO, Andrian Pauline. Ternyata, manuver EVOS Esports lebih jitu dan berhasil meyakinkan Unaa untuk jadi BA mereka.

EVOS saat ini setidaknya sudah punya delapan brand ambassador. Selain keempat terbaru, masih ada Notnot, Rachel Florencia, Reemar dan Angel di line up BA andalan EVOS. Ya ampun EVOS banyak banget BA-nya, mana gemes-gemes semua. Favorit kalian yang mana guys?

About Author