Akibat Konflik Rusia-Ukraina, PMPL CIS 2022 Ditunda!

Pagelaran spring season PUBG Mobile Pro League CIS (Commonwealth of Independent States) 2022 harus mengalami ditunda dalam jangka waktu sementara akibat pecahnya konflik Rusia-Ukraina yang terjadi di  Eropa. Berdasarkan situasi yang ditelusuri, keputusan mengenai turnamen akan dibuat oleh pihak administrator turnamen resmi.

Tahap liga turnamen telah dimulai sejak 14 Februari dan terus berlanjut ke hari-2 minggu kedua sebelum mengalami suspensi.

“Karena peristiwa hari ini, administrasi liga memutuskan untuk menunda pertandingan minggu ini dari split musim semi PMPL CIS 2022 untuk waktu yang tidak terbatas. Kami akan memantau perkembangan situasi dan membagikan informasi yang lebih akurat tentang pembaruan jadwal segera. mungkin. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, PUBG MOBILE Administration Esports.”

Situasi perpecahan Rusia-Ukraina yang didapati semakin memanas nampaknya telah memicu pengunduran jadwal turnamen beberapa saat seusai keadaan membaik. Format three-weak league stage masih sama dari Weekdays dan SuperWeekend dengan 16 tim teratas yang bergeser ke Grand Final pada tanggal 10-12 Maret 2022 mendatang.

Dipenghujung hari-2 pekan kedua, Virtus.Pro berhasil bertakhta dipuncak klasemen dengan total 61-kill dan 104 poin berkat kontraknya dengan pemain bintang Oldboy yang membuahkan hasil apik bagi organisasi. Adapun peringkat kedua saat ini dengan 101 poin, Baks Esports, telah bersikeras meningkatkan performa yang mula-mula diposisi ketiga dalam babak kualifikasi.

Tim kualifkasi lainnya seperti KDV Esports, berada dibarisan ketiga dengan 85 poin yang didapat. Sementara Behemoth Natus Vincere bersemayam diurutan kelima. Juara bertahan Konina Power nampaknya tidak cukup beruntung dengan awal yang lamban dan berada di zona berbahaya diurutan ke-18. Adapun Mad Bulls dan Tim 1218 yang memiliki nilai rata-rata diurutan 14 dan 15. Selanjutnya, 16 tim teratas akan melaju ke Super Weekend 2.

PMPL CIS merupakan sebuah acara tur yang menampilkan kumpulan hadiah cukup fantastis sebesar $150.000 atau sekitar 2.1 Miliar Rupiah dan bisa kamu saksikan melalui YouTube resmi PUBG Mobile Esports/Rusia. Poin yang berhasil diperoleh dalam turnamen ini akan ditambahkan ke total poin PMGC terakhir sebagai penentuan tim yang akan mewakili negaranya di Kejuaraan Global mendatang.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *