Alter Ego Ares Beri Dukungan untuk Bigetron RV di Allstars Stage PMWI 2023

2023 PUBG MOBILE World Invitational atau 2023 PMWI, turnamen PUBG MOBILE tengah musim dengan total prize pool senilai 45 miliar rupiah, akan segera digelar secara offline di Riyadh, Arab Saudi. Diselenggarakan oleh Gamers8 dan didukung oleh Honor Magic5 Pro, PMWI tahun ini akan dibagi ke dalam dua babak, yaitu Allstars Stage dan Main Tournament.

Indonesia sendiri memiliki satu tim perwakilan yang sudah mengamankan kedudukannya di Main Tournament 2023 PMWI, yaitu Alter Ego Ares (AE Ares). Undangan langsung ke 2023 PMWI Main Tournament didapatkan dari perjuangan Alter Ego Ares di 2023 PMSL SEA Spring, di mana mereka berhasil keluar menjadi juara di antara 19 tim regional Asia Tenggara lainnya.

Selain Alter Ego Ares, Indonesia juga menaruh harapan besar pada Bigetron Red Villains (BTR RV) yang masih harus berjuang di Allstars Stage. Bigetron Red Villains akan bertanding melawan 17 tim lain dari seluruh dunia pada tanggal 11-13 Juli 2023, demi memperebutkan posisi Top 6 untuk bisa lolos ke Main Tournament pada 14-16 Juli 2023.

Melalui sebuah wawancara bersama PUBG MOBILE Esports Indonesia, dua pemain profesional Alter Ego Ares, Rosemary dan Potato, menyampaikan pesan dan dukungannya kepada Bigetron Red Villains yang akan berjuang terlebih dahulu di babak Allstars Stage.

Buat BTR, semangat, gaspol terus! Temenin kita juga lah, di Main Tournament. Jadi kita punya dua tim Indo yang akan bermain di Main Tournament. Gaspol terus!” ucap Potato.

“Untuk BTR semangat terus, jangan sia-siain apa yang kalian latih selama ini, tenaga yang kalian kasih buat latihan. Yang pasti di PMWI nanti, kalian kasih yang terbaik. Buat banggain semua orang, Bigetroopers juga, dan orang-orang yang support di belakang layar kalian. Semangat terus, yang pasti kita di Main Tournament bakal gacor bareng. Kita kan bestie!ujar Rosemary.

Dalam wawancara terpisah, dua pemain profesional Bigetron Red Villains, Alkev (atau dulu dikenal sebagai Alan atau Satar) dan Lapar, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Alter Ego Ares, serta janjinya untuk memberikan yang terbaik di 2023 PMWI Allstars Stage.

“Dari aku buat tim Alter Ego, yang pasti dukung terus satu sama lain. Terima kasih banyak juga untuk dukungan kalian. Semoga di Allstars ini, kita bisa mendominasi, terus menemui kalian,” ungkap Alkev.

“Kalo dari aku, makasih buat Alter Ego udah dukung. Semoga Insya Allah kita bisa nemenin kalian di Main Tournament. Doain terus kita di Allstars biar bisa lolos,” tutup Lapar.

Mari kita dukung terus Bigetron Red Villains agar bisa lolos ke Main Tournament dan bisa bertanding di Main Tournament bersama Alter Ego Ares!

2023 PMWI akan berlangsung pada 11-16 Juli 2023 dan dapat disaksikan melalui tayangan langsung di YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia. Informasi terbaru seputar 2023 PMWI Riyadh dapat ditemukan di Instagram PUBG MOBILE Esports Indonesia.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *