AOV Star League 2023 Dimulai, Indonesia Kirim Lima Tim!

Photo of author

By admin

Rangkaian turnamen Arena of Valor Star League  (ASL) 2023 Spring Powered by AXIS kini telah memasuki tahap kualifikasi di babak ASL B Series 2023 Spring. Di babak ini, sebanyak delapan tim bertanding melawan satu sama lain dan memperebutkan empat tiket menuju babak ASL 2023 Spring yang merupakan kompetisi tertinggi AOV untuk kawasan Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Babak kualifikasi AOV Star League (ASL) B Series ini berlangsung dari 18 Januari 2023 sampai dengan 28 Januari 2023. Turnamen ini menggunakan Single Round Robin dengan skema Best of Two (BO2). Masing-masing tim secara total akan bermain sebanyak 7 kali, menghadapi semua tim di kompetisi ini. Mirip seperti sepak bola, setiap kali menang tim terkait akan mendapatkan 3 poin, imbang 1 poin, dan kalah 0 poin.

Babak kualifikasi ini diikuti oleh delapan tim yang terdiri dari empat tim jebolan ASL 2022 Winter dan empat lainnya dari Clash of Valor 2023 Spring. Dari delapan tim ini, lima tim merupakan tim dari Indonesia dan tiga lainnya berasal dari Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Berikut adalah daftar lengkap tim yang bertanding di ASL B Series 2023 Spring:

  1. AESIR – Indonesia

  2. FKL BANKAI – Indonesia

  3. IMPERIAL ESPORTS – Filipina

  4. IMPUNITY SG – Singapura

  5. TEAM FUN – Malaysia

  6. TOBAD GAMING – Indonesia

  7. OURDREAM – Indonesia

  8. CRAZY GOAT – Indonesia

Bertanding selama 7 hari, nantinya hanya akan ada empat tim teratas yang akan lolos ke panggung utama esports AOV, yaitu AOV Star League 2023 Spring Powered by AXIS. Di kompetisi tersebut, semua tim akan bertarung untuk menjadi yang terbaik agar bisa mewakili Indonesia di ajang turnamen esports AOV berskala global. Tak hanya itu, semua tim juga akan bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari total prize pool senilai Rp365 juta.

Semua pertandingan ASL B Series 2023 Spring akan disiarkan secara live streaming di Channel YouTube dan Facebook Garena AOV Indonesia dari tanggal 18-28 Januari 2023. Challengers juga bisa menemukan redeem code gratis di setiap live streaming ASL B Series 2023 Spring.

About Author