20 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Pasti Cair yang Bisa Untuk Tambahan

Photo of author

By Redaksi

Aplikasi penghasil uang sekarang ini memang sedang banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang. Keadaan ekonomi yang tidak menentu di tengah pandemi saat ini membuat orang mencari uang tambahan dari aplikasi. Aplikasi penghasil uang memang terbukti membantu orang mendapatkan uang tanpa menggunakan modal sepeser pun. 

Biasanya aplikasi penghasil uang berisikan misi pilihan atau video yang bisa ditonton. Nantinya, kamu bisa mendapatkan uang setelah menyelesaikan misi atau video yang ada di aplikasi tersebut. Dengan bermodalkan internet dan smartphone, kamu bisa mendapatkan ragam keuntungan seperti uang tunai, uang digital hingga voucher belanja. Bila kalian juga ingin mencobanya, berikut aplikasi penghasil uang terbaik yang pasti cari dan bisa untuk tambahan.

20. Snack Video – Download Android | Download iOS

Aplikasi penghasil uang pertama yang wajib kalian coba adalah Snack Video. Aplikasi ini berisikan beragam video yang bisa kalian tonton. Setiap video yang kamu tonton sampai habis di Snack Video tentunya akan memberikan koin. Koin-koin tersebut bisa kalian kumpulkan untuk ditukarkan menjadi uang.

Dengan keuntungan yang ditawarkan, Snack Video kini menjadi aplikasi penghasil uang terbaik karena pasti bisa langsung cari. Buktinya, kamu bisa langsung mencairkan uang yang sudah bisa kalian kumpulkan saat saldo minimal sudah tercapai. Ditambah lagi, uang bisa dicairkan ke rekening pembayaran digital seperti OVO, DANA, dan GoPay.

19. Mobile Premier League – Download

Mobile Premier League (MPL) adalah aplikasi penghasil uang yang cocok buat kamu, khususnya penggemar video game. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, MPL menawarkan keuntungan yang menarik dengan hanya bermain game. Cara menghasilkan uang di MPL pun mudah, kamu cukup memenangkan game yang dimainkan untuk mendapatkan Diamond. Kemudian, kalian bisa menukarkan Diamond tersebut menjadi uang tunai.

Meski saat ini tidak tersedia di Google Play Store atau AppStore, MPL tetap mejadi aplikasi penghasil uang terpercaya, kok. Bahkan Diamond yang kalian dapatkan bisa dicairkan ke saldo GoPay, LinkAja, hingga pulsa lho.

18. Neo+ – Download Android | Download iOS

Aplikasi penghasil uang yang satu ini memang sedikit berbeda dengan yang lain. Neo+ adalah aplikasi yang keuangan digital yang dibuat oleh Bank Neo Commerce. Cara mendapatkan uang dari Neo+ pun juga berbeda dari aplikasi penghasil uang pada umumnya. Kamu perlu membagikan kode referal ke sesama pengguna aplikasi Neo+ atau teman-teman media sosial.

Setiap kode referal, kamu akan mendapatkan uang Rp20.000. Jadi bila berhasil mengumpulkan 10 orang, berarti kamu bisa mendapatkan uang Rp200.000. Meski Neo+ lebih fokus sebagai aplikasi keuangan digital, kamu masih bisa kok menghasilkan uang dari sini.

17. JadiDuit – Download

JadiDuit saat ini menjadi aplikasi penghasil uang yang lagi banyak dibicarakan orang karena pasti bisa cair dan bisa untuk tambahan. Aplikasi ini juga sama seperti MPL yang belum ada di Google Play Store, tetapi kalian masih bisa memakai JadiDuit untuk menghasilkan uang kok. 

Di JadiDuit terdapat banyak misi yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan emas. Selain itu, kamu juga wajib check-in setiap hari dan membagikan kode referal agar bisa dapat emas tambahan. Nantinya, emas yang sudah kalian kumpulkan bisa ditukarkan dengan hadiah. Contohnya saldo LinkAja atau OVO hinga saldo pulsa yang bisa kamu pilih.

16. GoNovel – Download Android | Download iOS

GoNovel bisa menjadi aplikasi penghasil uang buat kamu yang gemar baca novel. Hebatnya lagi, karya novel yang ada di aplikasi ini original lho. Ada banyak pilihan genre yang bisa kamu pilih, seperti romansa, fantasi, percintaan, horor dan lainnya yang juga ditulis oleh penulis terkenal.

Lalu bagaimana caranya untuk menghasilkan uang dari GoNovel? Setiap baca novel di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan koin. Kumpulkan koin yang didapatkan tadi untuk ditukar menjadi saldo pulsa atau PayPal. Meski belum bisa ditukar ke saldo pembayaran digital milik lokal, GoNovel tetap menjadi aplikasi penghasil uang terbaik berupa saldo pulsa untuk kuota internetmu.

15. Dong Bao – Download Android

Aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa kalian coba adalah Dong Bao. Aplikasi ini berisikan aritkel-artikel sesuai minat kalian. Selain membaca artikel, kamu juga bisa mendapatkan uang dari check-in harian, menyelesaikan misi, hingga membagikan kode referal. Setiap misi yang diselesaikan atau artikel yang dibaca, kamu mendapatkan koin yang bisa ditukarkan ke saldo DANA atau GoPay.

Selain menjadi aplikasi penghasil uang, Dong Bao juga bisa membantu kamu untuk terbiasa membaca dan mendapatkan informasi penting. Jadi kapan lagi bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca artikel kesukaanmu. Sudah dapat uang, kamu jadi tahu kejadian panas yang sedang terjadi.

14. BuzzBeat – Download Android

BuzzBeat adalah aplikasi penghasil uang yang tergolong masih baru. Namun tetap saja kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. BuzzBeat berisikan kumpulan berita yang bisa kamu baca. Berita – berita yang ada di BuzzBeat pun berasal dari seluruh dunia. Jadi kalian bisa mengetahui kejadian menarik dari selurh dunia. Selain menjadi aplikasi penghasil uang, BuzzBeat juga berperan sebagai news aggregator. 

Untuk menghasilkan uang dari Buzzbeat, kamu cukup membaca berita yang tersedia. Setelah itu kamu bisa mendapatkan koin. Di BuzzBeat kamu juga bisa menonton video, check-in harian, dan membagikan kode refreal untuk mendapatkan koin tambahan. Koin-koin yang terkumpul tadi bisa kamu cairkan ke saldo DANA atau GoPay. 

13. ClipClaps – Download Android | Download iOS

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang wajib kamu coba adalah ClipClaps. Aplikasi ini mirip dengan TikTok, berisikan video – video berdurasi singkat. Namun kebanyakan video yang ada di ClipClaps adalah video lucu yang bakal membuat kalian tertawa terbahak-bahak.

Untuk menghasilkan uang dari ClipClaps, kamu cukup menonton setiap video yang ada untuk mendapatkan koin. Tidak hanya menonton video kamu juga bisa mengerjakan misi lain seperti men-download aplikasi yang diminta. Koin – koin yang sudah terkumpul bisa kamu cairkan menjadi saldo PayPall atau aplikasi pembayaran digital buatan lokal seperti DANA, OVO atau GoPay.

12. Dapat Cash – Download Android

Berikutnya ada Dapat Cash yang merupakan aplikasi penghasil uang terbaik. Untuk menghasilkan uang di Dapat Cash, carangnya sangat gampang. Kamu cukup mendengarkan musik yang ada di perpustakaan Dapat Cash. Selain memutar dan mendengar musik pilihan, kamu juga bisa bermain video game di Dapat Cash. Semua kegiatan tersebut bisa menghasilkan uang yang bisa menjadi tambahan.

Saat saldo sudah terkumpul, kamu bisa mencairkannya ke rekeningmu. Tidak hanya memutar musik dan main game, banyak kegiatan lain di Dapat Cash yang menghasilkan uang seperti berbagai kode referal hingga undian berhadiah. Dengan begini sangat jelas kamu wajib coba aplikasi penghasil uang Dapat Cash ini.

11. BACA PLUS – Download Android 

Lanjut ke aplikasi penghasil uang berikutnya, kamu bisa coba BACA PLUS. Aplikasi yang satu ini merupakan aggregator konten yang menyajikan berita paling update. Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, setiap berita yang kamu baca di BACA PLUS bisa menghasilkan koin atau diamond. Setiap diamond atau poin yang sudah terkumpul inilah yang bisa kamu tukarkan.

Untuk pencairannya pun tergolong cepat dan banyak pilihannya. Selain saldo uang, kamu bisa menukarkan koin yang didapat menjadi saldo pulsa hingga voucher game mobile seperti Free Fire atau PUBG Mobile. 

10. AVJoy – Download Android

AVJoy adalah aplikasi penghasil uang selanjutnya yang kami rekomendasikan. Dulunya aplikasi ini bernama Walk Joy dan cukup unik bila dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Untuk menghasilkan uang dari AVJoy kita cukup berjalan kaki, bersepeda hingga berlari. Jadi, kamu bisa berolah raga dan menghasilkan uang secara bersamaan.

Tetapi saat ini, AVJoy juga menambahkan kegiatan lain untuk menghasilkan uang. Contohnya seperti menonton video lucu dan menyelesaikan beragam tugas. Dari sana kamu bisa mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi uang dan menjadi sumber tambahan kamu di saat keadan saat ini.

9. Helo – Download Android

Helo adalah aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya mirip dengan media sosial. Bisa dibilang, Helo sama seperti Snack Video yang berisikan video – video yang bisa kamu tonton setiap saat. Untuk menghasilkan uang dari Helo, kamu wajib aktif setiap harinya Mulai dari check-in setiap hari, menggunakan aplikasi Helo dalam durasi tertentu, hingga berbagi kode referal.

Selain itu, kamu juga bisa membuat konten di Helo untuk menghasilkan uang. Konten yang bisa kamu buat seperti video, teks hingga foto. Untuk pencairannya, aplikasi penghasil uang ini tergolong cepat. Jadi Helo cocok untuk kalian yang sedang mencari tambahan dari aplikasi pengasil uang.

8. Quiz.id – Download Android

Mau mengasah pengetahuanmu sambil menghasilkan uang, kamu wajib coba aplikasi yang satu ini. Quiz.id adalah aplikasi penghasil uang yang sistemnya menyediakan kuis untuk kalian jawab dan selesaikan. Banyak kategori kuis yang bisa kamu pecahkan di Quiz.id. Seperti kuliner, fashion, lifestyle, kesehatan, dport dan lainnya.

Beda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di Quiz.id kalian tidak perlu mengumpulkan koin untuk mendapatkan hadiah atau uang. Kalian cukup menyelesaikan tugas – tugas dan menjadi yang teratas di setiap peringkat. Selain uang, kalian juga bisa mendapatkan hadiah fisik lain seperti smartphone misalnya.

7. Indo Today – Download Android 

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa dicoba adalah Indo Today. Dengan konten  yang bervariasi dan tampilannya yang sederhana, kamu bisa menghasilkan uang dari Indo Today. Konsepnya mirip seperti BACA PLUS, kamu hanya perlu membaca artikel yang tersedia di Indo Today untuk menghasilkan uang.

Indo Today juga menyediakan misi yang bisa kalian selesaikan. Misi tersebut misalnya check-in harian, mengisi survei, membagikan link artikel hingga kode referal ke teman atau keluargamu. Poin yang terkumpul dari semua kegiatan tersebut bisa kamu cairkan dengan cepat ke saldo DANA, GoPay dan rekening bank milikmu.

6. TikTok – Download Android | Download iOS

Tak hanya sebagai media sosial, TikTok juga hadir sebagai aplikasi penghasil uang lho. Selain bisa menonton video-video menarik, kita juga bisa melakukan berbagai kegiatan yang menghasilkan uang dari TikTok. Kamu sebagai pengguna, bisa menyelesaikan misi atau tugas harian untuk mendapatkan koin. 

Kamu juga bisa membuat video menarik di TikTok dan menghasilkan uang dari sana. Belum lagi TikTok juga suka mengadakan event untuk melipat gandakan koin yang kamu dapat. Koin yang terkumpul tadi bisa kalian cairkan melalui aplikasi DANA, OVO, atau rekening bank punya kamu.

5. TikTok Lite – Download Android

TikTok Lite juga sedang banyak dibicarakan sebagai aplikasi penghasil uang terbaik yang wajib kamu coba di 2021 ini. Secara garis besar, TikTok Lite sama seperti versi biasa yang sama – sama bisa menghasilkan uang. Cara pun sama, dengan menyelesaikan bebebapa tugas yang diminta atau ikutan event yang sedang berlangsung.

Tetapi yang menarik perhatian adalah poin yang ditawarkan oleh TikTok Lite lebih besar dari versi biasa. Itu berarti, peluang kamu mencairkan uang lebih dalam jumlah yang lebih besar. Poin – poin yang sudah dikumpulkan tadi bisa kamu cairkan ke dompet digital seperti OVO, DANA atau lewat rekening bank.

4. Cashtree – Download Android

Salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang tren di Indonesia saat ini adalah Cashtree. Aplikasi ini hadir dengan beragam fitur yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Belum lagi, event-event yang bisa kamu ikuti demi meraup koin untuk kamu cairkan nantinya.

Untuk contoh tugas yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan koin adalah men-download aplikasi yang sudah ditentukan, mengisi survei, membaca berita dan masih banyak lagi. Ketika koin sudah terkumpul, kamu bisa mencairkannya ke GoPay dan OVO atau rekening bank. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah fisik seperti smarthphone juga lho. 

3. CashPop – Download Android

CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang sebenarnya cukup mirip dengan Cashtree. Bedanya hanya tugas yang ada di Cashpop lebih unik. Untuk menghasilkan uang dari CashPop kamu perlu menyelesaikan tugas seperti men-download aplikasi yang diminta, mem-follow akun media sosial, hingga bermain video game.

Intinya, semua yang kamu lakukan di smartphone akan dibayar oleh CashPop. Bahkan saat smartphone sedang mati, kamu masih bisa menghasilkan uang. Bila sudah cukup, poin bisa kalian tukarkan ke saldo GoPay, OVO, atau lainnya. Bisa juga kamu masukkan ke rekening bank atau menukarnya menjadi pulsa.

2. Google Opinion Rewards – Download Android

Google Opinion Rewards adalah aplikasi penghasil uang dari Google. Sesuai namanya, di aplikasi ini kita bisa menghasilkan uang dengan mengisi opini atau pendapat dari survei yang diberikan dari Google. Meski survei yang tersedia beragam dan terus di-update, namun kamu tidak bisa melakukannya terus-terusan tiap hari.

Bagi sebagian orang, tugas yang diberikan oleh Google Opinion Rewards mungkin cukup sulit. Padahal kita cukup mengisinya dengan kalimat yang singkat dan simpel. Hal yang perlu kalian perhatikan saat menggunakan aplikasi penghasil uang ini adalah lamanya survei yang terupdate untuk kamu isi.

1. VidNow – Download

Untuk aplikasi penghasil uang terakhir yang bisa dicoba adalah VidNow. Di aplikasi ini kamu bisa menonton video yang lagi hits di media sosial bahkan film sekali pun. Video yang ditawarkan juga banyak genre-nya, mulai dari olah raga, musik, live streaming dan masih banyak lagi.

Aplikasi VidNow menawarkan hadiah untuk para pengguna aktif. Misalnya dengan menonton video, kamu bisa mengumpulkan koin yang bisa dicairkan ke uang sungguhan lewat DANA misalnya. Kalau sedang mencari tambahan uang dari aplikasi, kamu bisa mencoba VidNow sekarang juga.

Kira-kira itulah 20 aplikasi penghasil uang terbaik yang wajib kamu coba. Khususnya buat kami yang sedang mencari tambahan uang saat ini. Selain pasti bisa dicairkan, aplikasi penghasil uang di atas juga mudah digunakan. Pilihan penukarannya pun beragam, tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk mencobanya dan membagikan daftar aplikasi edit video ini ke orang-orang terdekat kamu ya! 

About Author