Tutorial Lengkap Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Komputer dengan Mudah

Photo of author

By Redaksi

Nama gamenya saja yaitu Mobile Legends, dimana ada kata Mobile sebelum kata Legends, yang berarti game tersebut memang diperuntukan untuk dimainkan di mobile phone atau gadget-gadget lainnya. Tetapi, meski terkenal sangat banyak player yang memainkan game Mobile Legends di HP atau Android lainnya, kenyataannya game ML bisa juga kok dimainkan di PC.

Gimana sih cara main game Mobile Legends di PC atau Laptop? Tentu saja hadirnya artikel ini sudah menjawab bahwa game ML bisa dimainkan di komputer, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara dan juga langkah-langkahnya bukan? Nah, untuk tutorialnya maka kalian coba saja simak artikel ini selengkapnya!

Apakah Bisa Bermain Mobile Legends di PC atau Komputer?

Mobile Legends on PC? Tentu bisa yah, karena seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya di atas, bahwa hadirnya artikel ini sebenarnya adalah jawaban bagi kalian yang ingin tahu jawaban dari pertanyaan tentang Mobile Legends di komputer. Untuk memainkan game Mobile Legends on PC atau komputer lain, kalian harus tahu bahwa langkah-langkahnya tidak sama dengan mobile atau perangkat android lainnya.

Untuk bermain game Mobile Legends on PC atau komputer, maka kalian harus tahu bahwa cara yang tepat dan benar dan bahkan sering digunakan oleh banyak orang adalah cara dengan mengandalkan emulator Android. Lalu emulator apa sih yang tepat dan cocok di komputer kalian untuk bisa bermain game Mobile Legends? Emulator rekomendasi kami akan kami jelaskan dibawah ini!

Emulator yang kami rekomendasikan kepada kalian dan untuk komputer kalian agar kalian bisa main game Mobile Legends on PC adalah emulator Tencent Gaming Buddy, Bluestack, ataupun Nox App Player. Fungsi emulator tentu saja agar kalian bisa merasakan perangkat Android di komputer kalian, dimana baik mendownload dan bermain game dan game-game seperti Mobile Legends bisa dimainkan di komputer kalian layaknya kalian sedang bermain di Android atau ponsel pintar kalian.

Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Komputer

Sudah tahu jawabannya bukan? Bahwa Mobile Legends on PC adalah nyata dan tentunya bisa. Nah yang pasti masih kalian bingung dan juga tidak mengerti adalah bagaimana caranya untuk bermain game Mobile Legends di PC atau komputer bukan? Jika iya maka tenang dan santai saja, karena di artikel ini pada tahap ini, kami Gamerslife akan mencoba memberikan tutorialnya cara bermain Mobile Legends on PC.

Cara bermain Mobile Legends on PC yang pertama-tama adalah kalian harus memiliki PC atau Laptop yah, dan pastikan komputer tersebut dalam kondisi baik alias tidak ada virus atau sebagainya yang jelek. Kedua, kalian pilih emulator mana yang mau kalian gunakan, dan pilihan emulator sudah kami jelaskan sebelumnya di penjelasan tentang apakah bisa bermain Mobile Legends di PC atau komputer?.

Jika kalian sudah memutuskan emulator android, maka tentu saja kalian install emulator tersebut di komputer kalian masing-masing. Setelah sudah terpasang di komputer kalian, maka buka saja aplikasi emulator tersebut, lalu ikuti instruksinya secara benar dan tepat. Selanjutnya sama seperti di gadget, kalian cari Play Store dan cari game Mobile Legends, lalu install dan tunggu proses download game selesai, lalu setelah itu kalian buka game Mobile Legends dan seterusnya kalian enjoy saja game Mobile Legends.

Wow mudah sekali bukan? Pastinya mudah jika kalian simak dan praktekan secara langsung di komputer kalian. Ingat yah untuk bermain game Mobile Legends secara baik dan benar, dan bahkan kalian juga harus bermain secara sportif dan juga jujur. Jika kalian mau share artikel ini, maka kami persilahkan, karena kenyataannya kami sangat terbantu dengan share dari kalian.

About Author