Dihujat Netizen Pasca Debut MPL S9, Begini Kondisi RRQ Aether

Pasca kekalahan RRQ Hoshi atas ONIC Esports di hari kedua MPL Season 9, Instagram Aether banjir hujatan netizen. Sang Raja memutuskan untuk merotasi line up di Royal Derby dengan memasukan tiga pemain promosi dari MDL yakni Aether, Yummy dan Violence.

Hasil tak maksimal tersebut membuat netizen atau “fans karbitan” banyak menyalahkan Aether atas performanya yang dianggap tak sesusai standar. Sedikit banyak, hujatan tersebut pasti berpengaruh ke Aether dalam segi mental atau psikologis. Clay dan Skylar yang hadir dalam sesi media interview usai laga kontra Bigetron menjelaskan kondisi Aether pasca kejadian tersebut.

” Ya kalau sempet dibilang down sih ya lumayan sih dia (Aether) down. Tapi kita kan sebagai tim bareng-bareng, kita juga semangatin mereka ya sudah nggak apa-apa namanya juga week awal. Mereka juga pasti ujung-ujungnya bakal main juga dikasih kesempatan lagi” terang Clay dikutip dari Esports.ID.

Meski begitu, dukungan dari para rekan sangat berpengaruh terhadap semangat trio MDL tersebut. Seperti Skylar yang punya cara unik untuk mengembalikan mental Aether. Ia malah “ngecengin” atau meledek Aether setiap hari.

Tentu, ledekan Skylar ke Aether bukan bermaksud menambah kesedihan sang jungler muda melainkan cara Skylar untuk mencairkan suasana sehingga Aether lebih santai. Aether sendiri disebut masih dalam kondisi yang baik usai banjir hujatan di halaman sosial medianya.

Dari keterangan Clay, trio MDL RRQ Hoshi tersebut bakal diberi kesempatan lagi untuk main. Semoga di pertandingan selanjutnya, mereka bisa membuktikan potensi mereka dan memberikan performa terbaik.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *