Ditundukkan Tim Jepang, BOOM Esports Tersingkir dari Valorant Champions 2022!

Photo of author

By admin

BOOM Esports terpaksa harus angkat kaki dari sengitnya pertempuran di Valoran Champions 2022! Usai tumbang 1-2 dari Optic Gaming di pertandingan pertama, fl1pzjder kembali menelan kekalahan usai dibepak tim asal Jepang, ZETA DIVISION. Hasil ini menempatkan BOOM Esports di posisi buncit klasemen, sekaligus menghentikan langkah mereka untuk lolos ke baba Playoff.

Map Pertama di Haven berlangsung sengit. ZETA DIVISION yang tampil lebih agresif, mendominasi di awal pertandingan hingga jelang pergantian site dengan skor 8-4. Namun, BOOM Esports yang tak ingin tersingkir lebih awal, mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan skor 13-11.

Cham

Tak ubahnya game pertama, map kedua yang berlangsung di Pearl berlangsung sengit. ZETA Division kembali menutup paruh pertandingan dengan skor 8-4. Meski sempat disamakan oleh BOOM Esports, ZETA DIVISION tak ingin mengulang kesalahan yang sama dan berhasil menutup pertandingan dengan skor 13-11.

Map ketiga yang menjadi laga penentuan malah berlangsung anti-klimaks. BOOM Esports dibuat hancur lebur dengan permainan kelas dunia yang dipertontonkan oleh ZETA DIVISION. Menutup paruh pertama dengan skor 10-2, ZETA DIVISION akhirnya menuntaskan perlawanan tim asal Indonesia ini dengan skor 13-2.

BOOM Esports mengikuti jejak EDward Gaming (China) yang juga harus pulang lebih cepat usai ditumbangkan Team Liquid dalam elimation match dengan skor 0-2 (5-13 & 12-14). Hasil ini membuat BOOM Esports dan Edward Gaming harus puas dengan hadiah senilai $15.000 dari total Prize pool 1juta dollar yang diperebutkan.

Pecinta Valorant Indonesia sendiri masih menaruh harapan pada Paper Rex yang diperkuat duo IndoPride, yakni f0rsaken dan mindfreak. Paper Rex akan menghadapi pertandingan penentuan kontra Team Liquid, 7 September 2022 mendatang.

Nice try untuk BOOM Esports, dan Good Luck buat Paper Rex yang akan menghadapi partai hidup-mati, Rabu (7/9) mendatang.

About Author