Esports Talent Hunt 2022! Kolaborasi GPX & Detik.com Cari Streamer Berbakat

Photo of author

By admin

Geng Kapak alias GPX sebagai organisasi esports dan entertainment menjalin kolaborasi baru bersama detik.com. Lewat ajang bernama “Esports Talent Hunt 2022”, acara ini adalah wadah pencarian bakat untuk streamer game yang pertama hadir di Indonesia.

Para streamer gaming atau esports yang ingin namanya menjadi besar wajib mengikuti kompetisi ini karena akan dipandu oleh para juri yakni founder GPX. Esports Talent Hunt 2022 akan mengubah streamer-streamer pemula jadi sosok yang berkarakter dan profesional sehiingga bisa menembus industri esports.

 

Acara ini dikemas dengan konsep reality show. Para peserta akan melewati proses audisi, inkubahis dan melaju terus sampai ke grand final hingga dinilai punya kualitas sebagai streamer mumpuni. GPX dikenal sebagai tim esports yang punya banyak line up streamer populer. Selain para founder yakni Marsha, Oura dan Donkey, mereka juga membawahi Pascol, Luan luan dan si imut Funi.

Popularitas mereka juga turut menarik minat selebritis tanah air untuk bergabung sebagai streamer GPX misalnya Adipati Dolken dan Abda atau Ahmad Abdul Indonesia Idol.

Kalau kalian tertarik mengikuti ajang ini, kunjungi link resmi Esports Talent Hunt 2022 di www.detik.com/gpxesportstalenthunt mulai dari 12 sampai 16 Januari 2022 mendatang.

Yuk, ini dia jalan kamu jadi streamer populer dan terkenal!

About Author