Fakta Menarik Lan, Simulacra SSR Baru Tower of Fantasy

Dalam update version 2.4: Under the Grand Sea, Tower of Fantasy menghadirkan banyak map dan fitur baru yang dapat dinikmati oleh para Wanderer. Selain menghadirkan visual alam bawah laut yang mengagumkan, Tower of Fantasy juga akan memperkenalkan beberapa Simulacra baru yang akan menemani pemain dalam menjelajahi lokasi-lokasi baru yang megah.

Simulacra SSR pertama yang akan hadir adalah Lan, pengguna elemen Flame dengan senjata berbentuk payung. Limited banner Lan hadir mulai 30 Maret 2023, namun sebelum kamu merekrutnya, yuk ketahui dulu beberapa fakta menarik tentang Lan!

1. Berasal dari Dimensi “Domain 9”

Lan merupakan Simulacra yang berasal dari dimensi lain yang disebut dengan Domain 9. Simulacra kelahiran 5 Mei ini selalu terlihat ceria dan gemar berpetualang, serta hobi mencoba dan memasak makanan-makanan enak.

Namun jangan salah, saat Lan sudah berhadapan dengan makhluk Grayspace, ia berubah menjadi petarung berdarah dingin yang tidak ragu menghancurkan musuh dalam sekejap!

Nampaknya, Domain 9 saat ini juga sedang menghadapi ancaman dari makhluk Grayspace. Di samping itu, kekuatan Lan yang luar biasa memang masih misterius. Kanro, partner-nya dari Domain 9 seringkali memanggil Lan dengan sebutan Lord Zhuque. Siapakah Lan sebenarnya?

2. Simulacra Elemen Flame dengan Senjata “Vermilion Bird”

Lan merupakan Simulacra elemen Flame. Ia menggunakan senjata berbentuk payung yang ia namakan Vermilion Bird. Simak kemampuan yang dimiliki Lan berikut:

  • Devastating Glide: Kebal (Immune) terhadap damage saat sedang terbang. Jejak terbang akan membekas selama 5 detik dan mengurangi kecepatan target di sekitarnya.
  • Vermillion Domain: Gunakan Devastating Glide untuk melewati 3 payung dan mendapatkan status hyperbody dan mengurangi damage yang masuk selama 8 detik.
  • Fiery Crash: Menghasilkan damage tambahan untuk setiap payung yang dilewati saat menggunakan Devastating Glide. Semakin banyak jumlah Polyfeather Parasol, semakin besar damage yang dihasilkan dari skill ini.
  • Corrosion: Target yang ada di dekat payung akan menerima flame damage dan damage charged attack lebih besar.
  • Radiant Flames: Setiap 4 detik, payung akan menghasilkan burn damage ke target sekitar.
  • Flame Vortex: Mengonsumsi 1 feather setiap detik. Menghasilkan area damage 1 kali setiap detik. Damage dan biaya konsumsi feather dari penggandaan payung tidak bertumpuk.
  • Parasol: Rapid Spin: Meningkatkan biaya konsumsi feather Flame Vortex untuk meningkatkan damage, charge, dan efek shatter Flame Vortex berdasarkan penggandaan Polyfeather Parasol.
  • Phoenix Sweep: Serangan yang sukses akan meningkatkan flame damage selama 20 detik. Semakin banyak jumlah Polyfeather Parasol, semakin besar juga damage yang dihasilkan.

Simak gaya bertarung Lan melalui video gameplay berikut.

3. Tipe Shield-Breaker dengan Shatter yang Tinggi

Lan memiliki nilai shatter yang tinggi. Hal ini menjadikannya Simulacra bertipe Shield-breaker yang efektif sebagai defense dalam sebuah team comp. Jika Wanderer sudah memiliki Simulacra Flame tipe DPS, maka Lan akan menjadi pasangan yang tepat untuknya.

4. Rekomendasi Team Comp untuk Lan

Rekomendasi team comp pelengkap Lan adalah Ruby atau Annabella dan Lin. Dalam susunan team comp ini, Lan akan berperan sebagai Shield-breaker, Ruby atau Annabella sebagai DPS, dan Lin sebagai Off-Field DPS dan Buffer.

5. Resource yang Diperlukan Untuk Merekrut Lan

Resource yang dibutuhkan Wanderer untuk merekrut Lan adalah minimal 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time Banner selama periode 30 Maret hingga 19 April 2023. Bila Wanderer belum beruntung mendapatkan Lan dari total pull tersebut, Wanderer dapat mendapatkannya dengan menukarkan Flame Gold di Weapon Store.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk merekrut Lan. Jika kamu pengguna team comp elemen Flame, Lan adalah Simulacra yang perlu kamu pertimbangkan karena nilai shatter yang tinggi, menjadikannya petarung yang efektif dalam melawan musuh.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *