Gandeng Astrindo, Lexar Perkenalkan Empat Produk Memori Terbarunya!

Lexar, merek global terkemuka untuk Flash Memory, memperkenalkan jajaran produk terbarunya yang mengakomodir kebutuhan semua segmen pengguna dalam acara bertajuk “Lexar Media Gathering” yang berlangsung di Penang Bistro, Jakarta, Kamis (14/9), kemarin.

Menggandeng PT ASTRINDO SENAYASA, perusahaan distributor ternama tanah air, Lexar memperkenalkan empat produk terbarunya, yakni SSD NVMe NM790 M.2, ARES RGB DDR5 (2x16GB), SD Card Lexar Professional SILVER PRO, dan Portable SSD SL600, yang dijadwalkan akan meluncur pada Oktober 2023 mendatang.

Lexar sendiri merupakan produsen papan atas dengan pengalaman lebih dari 27 tahun dan telah terbukti ketangguhan produk serta reputasinya di dunia. Produk-produk baru Lexar dirancang bagi para profesional fotografi dan penggemar PC untuk mempercepat alur kerja mereka, portofolio yang diperluas mencakup SSD internal, DRAM, kartu SD, dan portable SSD.

 

SSD NVMe NM790 M.2: Perpaduan Sempurna Kecepatan dan Kapasitas

Salah satu dari produk yang paling menarik perhatian tentu kehadiran SSD NVMe NM790 M.2. Memori ini hadir dengan teknologi PCIe Gen 4 yang mampu memberikan kecepatan fantastis, yakni read 7400MB/dtk, write 6500MB/dtk. SSD NVMe NM790 M.2 hadir dalam dua versi, dengan dan tanpa heatsink serta tersedia dalam kapasitas mulai dari 1TB hingga 4TB.

Memori ini dilengkapi heatsink yang sudah terintegrasi, yang juga memastikan sistem tetap dingin untuk menjaga kecepatan, efisiensi daya, dan kontrol termal untuk kinerja tinggi yang berkelanjutan. Memori ini kompatibel dengan komputer desktop dan sangat cocok untuk digunakan dengan PlayStation®5.

ARES RGB DDR5 (2x16GB): Peningkatan Performa Fantastis untuk Gamer!

Dunia Gaming tentu menjadi target pasar yang menjanjikan untuk para produsen Memori, tidak terkecuali Lexar yang menghadirkan ARES RGB DDR5 (2x16GB). Dengan kecepatan hingga 6400MT/s, performa desktop kalian akan meningkat tajam dan tentunya menghadirkan pengalaman bermain game yang superior!

Selain performa, memori ini juga dilengkapi Lexar RGB Sync sehingga gamer dapat menyesuaikan LED RGB sesuai dengan gaya mereka, dan penyebar panas aluminium premium yang ramping menjaga sistem tetap dingin. Memori ini dibangun dengan ECC on-die, yang memanfaatkan koreksi kesalahan data real-time untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan data. Dengan IC Manajemen Daya (PMIC) yang terpasang, teknologi ini mampu memberikan kontrol daya dan penyaluran daya yang lebih baik. ARES RGB DDR5 6400 sekarang sudah tersedia untuk platform AMD dengan BIOS yang sudah diperbarui.

SD Card Lexar Professional SILVER PRO: Senjata Andalan Pecinta Fotografi

SD Card Lexar Professional SILVER PRO berupa kartu yang sempurna untuk menangkap video 4K yang menakjubkan serta gambar yang indah. Dengan kecepatan tulis 160MB/s dan baca hingga 280MB/s, SD Card Lexar Professional SILVER PRO mampu mengurangi waktu transfer untuk alur kerja yang lebih efisien. Memiliki kapasitas hingga 512GB, memastikan fotografer dan videografer dapat tetap berada di zona-nya dan terus memotret. Dengan peringkat V60 memungkinkan pengguna menangkap video menakjubkan dalam Full-HD dan 4K.

Portable SSD SL600: Kombinasi Mobilitas dan Durabilitas Luar Biasa 

Lexar juga memiliki produk lain yang ditujukan untuk pengguna yang bekerja dengan file berukuran besar di lapangan, yakni Portable SSD SL600 mampu memberikan ketahanan dan keandalan luar biasa yang mereka perlukan. SL600, tersedia dalam kapasitas 512GB hingga 2TB, memiliki kecepatan read/write yang sangat cepat hingga 2000MB/s dan juga dilengkapi casing aluminium tahan lama dengan lapisan sandblasted.

Selama lebih dari 27 tahun, Lexar telah dipercaya sebagai merek Memori Global terkemuka. Tak hanya itu, beragam penghargaan telah dimenangkan Lexar berkat jajaran produk-produk berkualitasnya,mencakup kartu memori, USB Flash Drive, Card Reader, Solid-State Drive, dan DRAM. Posisi Lexar di pasar memori semakin menguat setelah diakuisi Longsys untuk membantu mendukung dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin global di tahun 2017.

Sedangkan Astrindo Senayasa sendiri bisa disebut saat ini merupakan salah satu distributor IT terbesar dengan jaringan distribusi dan layanan purna jual di seluruh Indonesia. Didirikan sejak tahun 1991, Astrindo dipercaya menjadi distributor merek-merek IT terkemuka dunia, sejalan dengan visinya untuk Meningkatkan Kepuasan, Loyalitas, dan Keakraban Pelanggan dengan Mendistribusikan Produk Teknologi Informasi Berkualitas Tinggi dan Berkelas Dunia.

Untuk kalian yang penasaran produk-produk berkualitas dari Lexar bisa langsung mengeceknya di website Lexar & Astrindo, atau official store Lexar Indonesia di Tokopedia dan Shopee. Ikuti juga berita-berita terbarunya via Instagram dan Facebook.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *