Gandeng Capcom, Secretlab Luncurkan Monster Hunter Edition

Rathalos, sebagai “King of the Skies” dan ikon dari franchise video game Monster Hunter™, sekarang hadir di kursi all-new Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition. Dirancang bersama dengan pengembang dan penerbit pelopor game asal Jepang Capcom, kursi ini lahir dari kegigihan para pemain game Monster Hunter terhadap 17 tahunnya kekuasaan Flying Wyvern.

Tersedia di all-new Secretlab 2022 series, Secretlab Monster Hunter Edition menampilkan bordiran ikon signatur Rathalos pada sandaran punggungnya. Terinspirasi dari jubah Rathalos, sisi sayapnya menampilkan kerumitan dan keunikan tekstur sisik Rathalos yang terbuat dari kulit khusus yang dirancang oleh para engineer bahan kami.

Pemimpin industri gaming, Capcom, mempelopori pergeseran industri gaming dari mesin arcade, ke konsol video game dan PC. Capcom telah mengembangkan game klasik sepanjang masa, mulai dari Street Fighter™ sampai ke Resident Evil™ dan lainnya. Dengan peluncuran Monster Hunter: World™, pada 2018 lalu, menjadikannya game terlaris dalam sejarah Capcom, franchisenya membuat kesuksesan besar di seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, Monster Hunter telah menginspirasi banyak video game, seri anime, manga, dan film blockbuster yang dibintangi oleh Milla Jovovich, sebuah pembuktian dari keberhasilan franchisenya.

Rilis terbarunya, Monster Hunter Rise™ dan Monster Hunter Stories™ 2: Wings of Ruin, peraih penghargaan dan seri terlaris Monster Hunter menembus batasan baru dalam menantang para pemainnya pada semua level. Peningkatan sisi ergonomis pada Secretlab 2022 series akan memberikan bantuan tambahan bahkan untuk pemburu yang hebat sekalipun dalam melengkapi jubah Rathalos mereka dengan kursi official ini.

Jadilah salah satu yang pertama dalam memiliki kursi Secretlab Monster Hunter Edition dan bersiaplah menyambut rilis Monster Hunter Rise PC pada awal tahun 2022.

Ian Ang, co-founder dan CEO dari Secretlab mengatakan, “Kursi Secretlab Monster Hunter Edition tidak hanya terinspirasi dari gameplay secara mendalam seperti membuat senjata dan baju besi dari monster yang terbunuh, tapi juga mengapresiasi para pemain setia yang telah menjelajahi banyak pulau untuk mengalahkan monster-monster yang paling hebat dalam ekosistem. Dan akhirnya Rathalos yang berkuasa. Kini para penggemar dapat menghormati peninggalan Monster Hunter dengan material bahan yang sesuai dengan emblem King of the Skies.”

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *