GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Photo of author

By admin

GIGABYTE Technology mengumumkan peluncuran seri XTREME Prestige Limited Edition yang telah lama dinantikan, yang menampilkan Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE dan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G. Rilisan eksklusif ini memadukan performa tingkat atas dengan desain yang tak tertandingi, memenuhi selera cerdas para penggemar dan kolektor game.

XTREME Prestige Limited Edition menetapkan standar baru dalam bidang hardware gaming. Dibuat dengan sangat sempurna, mengikuti tren White Gaming Builds terbaru. Setiap komponen menampilkan kilauan warna putih, diperindah dengan tekstur titanium yang mengkristal dan dihiasi dengan plakat 99% Au emas, yang mewujudkan kemewahan dan eksklusivitas. Seri ini tidak hanya mempesona dengan daya tarik estetikanya tetapi juga menjanjikan performa gaming dan komputasi yang istimewa.

Keunggulan Motherboard: Z790 AORUS XTREME X ICE

Z790 AORUS XTREME X ICE mengubah lanskap motherboard gaming dengan kompatibilitas DDR5 yang superior, mendukung kecepatan XMP-8266 dan seterusnya. Ini memperkenalkan fungsi Dual Interface A.I. Boost yang inovatif, yang memanfaatkan analisis data yang ekstensif untuk mengoptimalkan kinerja CPU, yang berpotensi mendorong kecepatan CPU i9-14900KS hingga 6,3GHz. Fungsi ini menghadirkan potensi overclocking dalam format skor Biscuit’s Point yang inovatif, memungkinkan overclocking sekali klik tanpa reboot BIOS.

Revolusi Kartu Grafis: AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G

AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G tampil menonjol dengan core clock hingga 2700 MHz dan dukungan hingga 885 AI TOPS. Ini adalah satu-satunya kartu grafis di pasaran dengan frekuensi tertinggi grafis GeForce RTX 4080 SUPER, yang tidak hanya menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih cepat tetapi juga komputasi AI yang lebih efisien. Desain kipas hiu bionik WINDFORCE yang dipasangkan dengan vapor chamber dan heat-pipe memastikan performa termal terbaik, sedangkan estetika putih dan titanium Kristal pada kartu ini menghadirkan keanggunan artistik pada pengaturan apa pun. Fitur unik seperti pencahayaan tiga cincin RGB Halo yang eksklusif memberikan kenikmatan visual yang luar biasa dan LCD Edge View memungkinkan untuk kustomisasi dan pemantauan, meningkatkan kinerja dan gaya.

Estetika dan Keahlian yang Tak Tertandingi

Seri XTREME Prestige Limited Edition merupakan bukti komitmen GIGABYTE terhadap kualitas dan inovasi. Setiap motherboard dan kartu grafis dilengkapi nomor seri emas yang khas, tidak hanya sebagai tanda eksklusivitas, tetapi juga sebagai simbol status pemiliknya yang terhormat dalam komunitas gaming. Komponen yang dibuat dengan sangat teliti, dengan dekorasi iridescent dan lapisan titanium yang mengkristal, melebihi desain perangkat keras konvensional, menjadikan setiap bagiannya sebagai mahakarya kolektor.

About Author