gamerslife

GIGABYTE Meluncurkan Kartu Grafis GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 Series!

GIGABYTE TECHNOLOGY produsen terkemuka perangkat keras gaming premium, hari ini meluncurkan kartu grafis seri NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 Ti 16GB, GeForce RTX 4060 Ti 8GB, dan GeForce RTX 4060 8GB yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA ADA Lovelace. GIGABYTE menawarkan berbagai macam kartu grafis, termasuk seri AORUS dan GIGABYTE, untuk memenuhi beragam kebutuhan para gamer. Kartu-kartu ini dirancang untuk memenuhi permintaan para gamer yang mencari performa terbaik dan estetika yang memukau, serta mereka yang mengutamakan performa dan daya tahan yang mendasar. Kartu grafis ini akan meningkatkan pengalaman bermain game bagi banyak gamer.

Rangkaian produk GeForce RTX 4060 dirancang untuk menghadirkan performa luar biasa bagi para gamer dan kreator mainstream pada resolusi 1080P pada 100 frame per detik dengan Ray Tracing dan DLSS 3. Rangkaian produk GeForce RTX 4060 menghadirkan seluruh kemajuan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace – termasuk rendering neural DLSS 3, teknologi ray-tracing generasi ketiga dengan frekuensi gambar yang tinggi, serta NVIDIA Encoder (NVIDIA Encoder) generasi ke delapan dengan pengodean AV1.

Seri AORUS

Kartu grafis seri AORUS GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 menonjol karena kemampuan pendinginan yang kuat dan performa yang luar biasa, berkat sistem pendingin WINDFORCE yang canggih. Sistem ini memiliki tiga kipas bilah yang unik, perputaran bergantian, pipa panas tembaga komposit yang langsung menyentuh GPU, kipas aktif 3D, dan pendingin layar untuk memaksimalkan pembuangan panas. Kipas WINDFORCE menggunakan pelumas nano graphene, yang memperpanjang usia kipas hingga 2,1 kali lipat, memberikan masa pakai yang hampir sama dengan bantalan bola ganda sekaligus memberikan pengoperasian yang senyap

Performa luar biasa dari kartu grafis AORUS disebabkan oleh desain daya dan penggunaan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE. Komponen-komponen ini memungkinkan kartu grafis mempertahankan suhu yang lebih rendah sekaligus memberikan performa tinggi, memastikan stabilitas dan keandalan. Sakelar Dual BIOS onboard memungkinkan pengguna untuk memilih mode SILENT untuk pengalaman yang lebih tenang tanpa perlu instalasi perangkat lunak. Selain itu, kartu grafis AORUS dilengkapi dengan lapisan PCB kelas dirgantara untuk memperpanjang masa pakainya.

Kartu grafis seri AORUS GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 menampilkan desain unik dengan pencahayaan tiga cincin RGB Halo, yang dicintai oleh para penggemar DIY karena pencahayaannya yang indah dan penuh warna. Para gamer dapat dengan bebas menyesuaikan berbagai efek pencahayaan melalui perangkat lunak untuk menampilkan gaya yang memukau dan unik. Selain itu, pelat belakang logam pelindung tidak hanya memberikan dukungan struktural yang dioptimalkan untuk mencegah PCB bengkok dan kendur, tetapi juga menambah pesona pada efek visual secara keseluruhan.

Seri GIGABYTE -GAMING OC, AERO OC, EAGLE OC

Seri GIGABYTE GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 GAMING OC merupakan kartu grafis klasik dan populer dari GIGABYTE, yang terkenal dengan performa dan kestabilan yang superior, serta tampilannya yang bergaya gaming, sehingga menjadi pilihan utama bagi para gamer. Seri GIGABYTE GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 AERO OC dengan desain warna putih dan perak yang sangat disukai oleh para desainer dan pengguna yang lebih menyukai gaya yang simpel dan sangat cocok untuk sistem PC dengan tema yang elegan dan minimalis. Logo samping kartu grafis ini menampilkan bahan khusus yang menampilkan efek warna pelangi. Seri GIGABYTE GeForce RTX 4060 Ti dan GeForce RTX 4060 EAGLE OC menggabungkan beberapa elemen desain yang futuristik, yang mengarah pada identitas yang unik dan personal. Ini termasuk grafis bertema kosmik, simbol, dan bentuk geometris yang dipamerkan secara mencolok di bagian luar kartu grafis.

Kartu grafis seri GIGABYTE GAMING OC, AERO OC, dan EAGLE OC juga hadir dengan berbagai teknologi canggih, termasuk sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE, pelumas nano graphene, desain daya yang sangat baik, dan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE yang memungkinkan kartu grafis memberikan performa yang lebih tinggi dengan tetap mempertahankan suhu yang lebih rendah. Sakelar dual BIOS onboard memungkinkan pengguna untuk memilih mode SILENT untuk pengalaman yang lebih senyap tanpa perlu instalasi software lain. Selain itu, kartu grafis GAMING OC dan AERO OC memiliki pencahayaan internal yang dapat dikustomisasi dengan warna dan mode yang berbeda melalui software, sehingga pengguna dapat menampilkan efek pencahayaan yang unik. Pelat belakang yang telah ditingkatkan lagi kualitasnya dan diperkuat memberikan dukungan kekuatan yang dioptimalkan sekaligus mempertimbangkan desain tampilan secara keseluruhan.

Kartu grafis keluarga GeForce RTX 4060 yang diluncurkan oleh GIGABYTE menawarkan performa overclocking yang luar biasa, memungkinkan para gamer untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih mulus dan berkualitas tinggi. Setiap kartu grafis memiliki tampilan dan desain pendingin yang unik, memenuhi preferensi dan kebutuhan para gamer yang berbeda. Selain itu, GIGABYTE juga akan menyediakan seri WINDFORCE OC untuk para gamer yang lebih menyukai desain kipas ganda, ukuran yang lebih ringkas, dan performa gaming yang baik.

Seri GIGABYTE GeForce RTX 4060 Ti 8GB akan mulai dijual pada tanggal 24 Mei. Selain itu, GeForce RTX 4060 Ti 16GB dan GeForce RTX 4060 8GB diharapkan akan tersedia untuk dijual pada bulan Juli. Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka tautan ke

GeForce RTX 4060 Ti series

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/All-Series?fid=2861

GeForce RTX 4060 series

https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/All-Series?fid=2862

 

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *