Goddes of Victory: NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan NieR: Automata

Manusia yang bertahan hidup melawan Rapture mendapat bantuan yang tak terduga. Mobile game sci-fi penuh aksi besutan Level Infinite GODDESS OF VICTORY: NIKKE mengumumkan kolaborasi teranyar dengan NieR: Automata, memastikan bala bantuan android siap sedia bertarung demi umat manusia.

Sebuah Kombinasi Pedang dan Peluru

Event crossover GODDESS OF VICTORY: NIKKE x NieR: Automata membawa android populer 2B ke dunia NIKKE. Dengan adanya tujuan yang sama, menumpas segala ancaman bagi manusia, 2B akan tersedia sebagai unit rekrut terbatas untuk membantu squad NIKKE. Bersama 2B datang juga android lain, A2 serta robot pencinta damai, Pascal. Event kolaborasi GODDESS OF VICTORY: NIKKE x NieR: Automata juga membawa berbagai konten in-game untuk dinikmati dan dikoleksi oleh pemain.

Kolaborasi dimulai pada 1 September 2023, dengan Yui Ishikawa akan memerankan kedua protagonis, 2B dari NieR dan Rapi dari NIKKE. Selama event NIKKE x Nier, pemain bisa merekrut 2B, A2 dan Pascal sebagai playable characters, sementara 9S akan muncul sebagai NPC di dalam story. Para pemain NIKKE akan mendapatkan karakter gratis Pascal dengan menyelesaikan event login “Memories of: Automata”. Masih ada banyak hadiah lainnya, seperti kostum eksklusif untuk 2B dan A2, serta Avatar Frame eksklusif YoRHa, yang akan diumumkan di waktu yang akan datang di kanal social media resmi.
GODDESS OF VICTORY: NIKKE membawa pemain ke kisah petualangan penuh aksi yang dipenuhi berbagai karakter menarik yang dapat dimainkan dan dunia misterius untuk dijelajahi.
Dengan ilustrasi dan animasi berkualitas tinggi, game ini menampilkan pergerakan karakter nan halus serta performa realistis yang membuat pengalaman bertarung kian dinamis. Setiap karakter memiliki senjata dan kemampuan unik, memungkinkan berbagai strategi dalam bermain.

Pemain diberikan kebebasan untuk membentuk tim tertangguh, memperkuat karakter mereka dan menyelesaikan misi untuk mengalahkan robot penjajah dan menyelamatkan umat manusia.
Dikembangkan oleh SHIFT UP (pencipta game Stellar Blade yang akan datang ke PlayStation 5) dan dipublikasikan oleh Level Infinite, game ini tersedia secara global di perangkat mobile iOS dan Android, serta PC.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *