GPX Basreng & Bigetron Era Mendominasi MWI 2022

Photo of author

By admin

Mobile Legends Women’s Invitational (MWI) 2022 dimulai kemarin. Dua tim ladies perwakilan Indonesia yakni Bigetron Era dan GPX Basreng mendominasi fase group stage dengan dua kali kemenangan.

Bertanding dalam format best of one, Bigetron Era yang sebelumnya bernama Belletron berhasil menang atas Lugiami dan Bren Esports. Sementara GPX mengalahkan Impunity Starlets dari Kamboja dan Karra perwakilan Malaysia.

GPX tergabung dalam grup A yang berisi lima tim. Akan ada satu tim yang gugur di grup ini pada akhir penentuan poin. GPX akan bertanding lagi hari ini pukul 15:00 WIB melawan IDNS Princess. Sementara Bigetron Ace ada di grup B dan menyisakan satu kali tanding lagi melawan On Air Pipol.

Sejauh ini, kedua tim Indonesia menunjukan kematangan makro dan mikro yang baik melampaui para pesaing mereka. Terlepas dari nama besar organisasi seperti Bren Esports maupun IDNS, tampaknya GPX dan Bigetron tak menemui kendala berarti.

Bigetron bahkan sampai berani memakai Fanny saat menghadapi Lugiami untuk mempertegas perbedaan skill yang mencolok dengan pesaing mereka.

GPX Basreng dan Bigetron Era sepertinya akan melaju nyaman memimpin fase grup. Playoffs WMI 2022 akan berlangsung besok dengan match up sebagai berikut:

– Peringkat 1 grup A vs peringkat 4 grup B

– Peringkat 3 grup A vs peringkat 2 grup B

– Peringkat 2 grup A vs peringkat 3 grup B

– Peringkat 4 grup A vs peringkat 1 grup B

MWI 2022 memiliki prize pool $15.000 USD atau sekitar 214 juta Rupiah. Mampukah GPX dan Bigetron melanjutkan dominasi mereka di MWI 2022?

About Author