GPX Melejit di Pekan Pertama FFML Season 5 Divisi 1!

Minggu pertama Free Fire Master League (FFML) Season 5 Divisi 1 telah berakhir. GPX, Sang Runner-up Free Fire Asia Championship (FFAC) berhasil menjadi pemuncak klasemen pada minggu ini berkat permainan mereka yang sangat konsisten pada Matchday 3 FFML Season V Divisi 1 hari Minggu kemarin (20/02). Raihan 156 poin yang mereka kumpulkan di minggu pertama ini didapatkan dari torehan 74 kill point dan 82 placement point.

GPX berhasil melewati perolehan poin ONIC Olympus dan Echo Esports yang berjaya di matchday kedua. Tak lagi harus bertemu dengan 2 saingan terberatnya, ONIC Olympus & Echo Esports, GPX tetap mendapatkan perlawanan yang sulit pada FFML Season V Divisi 1 Matchday 3 dari tim-tim debutan seperti Tangcity Esports, Team Galaxio & Bigetron Rosugo.

Hal tersebut tak mengendurkan semangat GPX untuk merebut kembali posisi puncak klasemen akumulasi yang dibuktikan dengan permainan apik dari GPX.18 Deer ketika berhasil mencetak 11 kill di round 2 matchday 3. Konsistensi permainan yang sangat gemilang ini kembali menorehkan Booyah Bagi GPX di round 5, yang membuat mereka berhasil mengejar selisih 7 poin dari ONIC Olympus sang pemuncak klasemen di Matchday 2 dan menjadi The Master di FFML Season V Divisi 1 Week 1.

851 Kills merupakan jumlah kills yang tercetak selama 3 matchday pada week 1 kemarin.  Echo.Dutzzz menjadi player predator dengan torehan kill sebanyak 33 kill, disusul  dengan EVOS MR05 yang berhasil mendapatkan 27 kill, GPX.18 Deer dengan 26 kill, GPX Wings sang runner up predator FFAC dengan 24 kill & Onic Gareee dengan 23 kill. Dari 5 pemain yang masuk ke dalam jajaran 5 pemain dengan torehan kill terbanyak, hanya GPX.18Deer sajalah yang belum memiliki titel predator.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *