Hasil Pekan Kedua Liga Inggris: City di Puncak, MU Juru Kunci

Liga Premier Inggris telah memasuki pekan keduanya. Manchester City dan Arsenal kokoh di papan atas klasemen, sedangkan The Red Devils, Manchester United terpuruk di posisi juru kunci.

Juara bertahan, Manchester City masih kokoh berdiri di puncak klasemen berkat kemenangan telak 4–0 atas Bournemputh. Sedangkan kehadiran Gabriel Jesus di Arsenal terus meningkatkan performa tim berjuluk “The Gunners” tersebut. Torehan dua gol dari Gabriel Jesus mengantarkan tim asal London tersebut mengandaskan Leicester dengan skor 4-2.

Kekalahan dari Brentford Bikin MU Terpuruk

The Red Devis pekan ini kembali tampil buruk kala menghadapi Brentford. Tidak tanggung-tanggung, CR7 dan kawan-kawan dipermak 0-4 kala bertandang ke markas Brentford. De Gea yang biasanya menjadi pelindung di bawah mistar, kali ini ikut melakukan blunder yang menyebabkan lahirnya gol pertama untuk sang lawan.

Kekalahan ini membuat MU terjerembab di posisi juru kunci, dengan hasil 2 kali kekalahan. Meski selalui unggul dalam penguasaan bola, MU seolah tampil tak bertaji, dan kewalahan ketika menghadapi serangan balik kubu lawan.

Big Match Tottenham – Chelsea Berakhir Imbang

Satu partai big match tersaji di pekan kedua kala The Blues Chelsea lakoni laga kandag menghadapi Tottenham.  Kejar-mengejar skor terjadi antara kedua tim. The Blues unggul terlebih dahulu melalui gol Koulibaly di menit 19. Sang tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Hojbjerg di menit 68. Sepuluh menit berselang Chelsea kembali unggul usai Recce James menceploskan gol ke gawang Spurs. Sayangnya kemenangan di depan mata harus sirna usai striker utama Spurs, Harry Kane melesakan tandukan maut di babak perpanjangan waktu, tepatnya menit 96.

Hari ini favorit juara, Liverpool akan menjamu Crystal Palace di stadion Anfield. Usai pekan lalu ditahan imbang, tentunya tim asuhan Juergen Klopp tak ingin membuang poin percuma jika ingin bersaing perebutkan gelar juara musim ini.

 

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *