Simak 3 Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik yang Sangat Berguna dalam Tim dan War

Photo of author

By Redaksi

Untuk meraih kemenangan, tentunya dibutuhkan masing-masing peran dalam tim, seperti harus ada hero support, tanker, carry, hingga hero offlaner. Fungsi offlaner tentu berguna membantu tim dalam melakukan ganking ke beberapa lane, dan biasanya tugas utamanya offlaner adalah sebagai inisiator atau biasa dikenal sebagai pembuka war.

Daripada kalian bingung menentukan hero offlaner mana yang terbaik, mending kalian simak artikel Gamerslife ini, karena di artikel ini kami akan memberikan rekomendasi 3 hero offlaner Mobile Legends yang terbaik, dimana 3 hero offlaner tersebut adalah hero yang sangat berguna untuk tim war. Yuk simak selengkapnya!

1. Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik Pertama – Leomord

Leomord adalah hero offlaner pertama yang kami rekomendasikan kepada kalian. Leomord  dinyatakan sebagai salah satu hero offlaner terbaik dikarenakan kemampuan-kemampuan hero tersebut memang seperti disengaja untuk menjadi hero dengan role sebagai offlaner di game Mobile Legends.

Inilah kemampuan atau skill hero Leomord:

The Oathkeeper:  Kemampuan tersebut akan membuat hero Leomord mendapatkan damage lebih besar, hal itu akan terwujud ketika Leomord sedang berada di dekat hero musuh yang memiliki darah dibawah 40%.

Phantom Seed: Kemampuan ini akan membuat Leomord mengarahkan pedangnya ke depan untuk dengan durasi waktu yang diberikan, dan saat itu juga akan membuat Leomord mengeluarkan damage area.

Decimation Assault: Saat mengaktifkan skill ini, maka Leomord akan berlari ke berbagai arah yang sudah ditentukan oleh penggunannya.

Momentum: Skill ini akan membuat Leomord memanggil kuda andalannya, dimana kuda tersebut menabrak musuh, serta kuda tersebut secara tidak langsung akan ditunggangi oleh Leomord. Selain itu, baik skill pertama dan juga skill ke-2, memungkinkan Leomord bisa berubah jenis jika ia berhasil menaiki kudanya.

2. Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik Kedua – Chou

Chou adalah hero offlaner terbaik kedua yang kami rekomendasikan kepada kalian. Chou cocok untuk melawan musuh baik saat solo maupun team fight, karena hero tersebut sangat fleksibel, dan selain itu rata-rata skill yang Chou punya adalah skill crowd control, untuk lebih paham lagi, kalian ketahuilah skill dari chou yang ada dibawah ini.

Inilah kemampuan atau skill hero Chou:

Only Fast: Kemampuan ini secara tidak langsung akan membuat chou bisa memberikan bonus damage disertai juga dengan efek slow ketika Chou sudah berjalan lebih dari 8 yard.

Jeet Kune Kudo: Skill ini akan membuat Chou melakukan combo tinju yang disertai bonus damage serta stun yang akan didapat di akhir kombo.

Shunpo: Saat kalian gunakan skill ini, maka Chou akan bergerak dengan cepat ke arah yang sudah ditentukan oleh pengguna.

The Way Of Dragon: Skill ini akan membuat Chou mau menendang musuh ke depan dan setelahnya akan diberikan combo berupa tendangan kepada lawannya.

3. Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik Ketiga – Thamuz

Thamuz adalah hero offlaner terbaik ketiga yang kami rekomendasikan kepada kalian. Thamuz cocok dijadikan sebagai offlaner, karena ia mempunyai kemampuan atau skill yang mampu membuat dirinya cocok dikatakan sebagai hero offlaner. Thamuz bisa menjadi hero offlaner terbaik karena hero tersebut mampu menguasai lane, dimana salah satu faktor pendukungnya adalah dari skill dan kemampuannya.

Inilah kemampuan atau skill hero Thamuz:

Grand Lord Lava: Dengan skill tersebut, maka akan membuat Thamuz bisa membakar musuhnya pada setiap serangan yang Thamuz keluarkan.

Molten Scythe: Thamuz akan melempar serangannya dan setelah itu Thamuz akan mendapatkan kecepatan speed yang lebih daripada biasanya.

Chasm Trample: Skill ini memungkinkan Thamuz akan melompat ke musuh, dimana biasanya skill tersebut dipakai untuk memulai war ataupun bertarung dengan hero melee.

Counteract Inferno: Secara langsung Thamuz akan membuat lingkaran api yang bisa memberikan dps, dan skill tersebut juga akan memungkinkan Thamuz mendapatkan darah ketika ia menyerang musuh ataupun mengeluarkan kemampuan yang pertama.

Eits, sebelum dicoba dan dipraktekan, maka cobalah kalian share artikel ini, kalian bebas dan boleh menggunakan media apapun untuk share artikel ini. Setelah itu semua, maka kami Gamerslife dengan artikel yang berjudul “Simak 3 Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik yang Sangat Berguna dalam Tim dan War” mau pamit, dan kiranya di lain kesempatan kita bisa membahas penjelasan lainnya melalui artikel lain.

About Author