HFX Esports Perkasa di Minggu Pertama Liga 2 Esports Nasional 2023

Photo of author

By admin

Pertandingan Liga 2 Esports Nasional 2023 minggu pertama sudah rampung, banyak sekali hasil hasil menarik di luar dugaan yang terjadi. HFX Pontianak menjadi satu satu nya tim yang meraih poin sempurna dan bertengger di puncak klasemen sementara, sementara 2 tim yang berasal dari Jalur Solo Team yaitu A2KT dan Kiseki No Sedai menunjukkan kalau mereka tidak kalah dengan tim yang sudah matang terbentuk.

HFX Pontianak Kokoh di Puncak

HFX Pontianak menjadi tim yang berdiri kokoh di puncak klasemen sementara, setelah mencetak sapu bersih di minggu pertama Liga 2 Esports Nasional 2023. Mereka dengan sukses mengalahkan lawan lawannya yaitu Super Ninety Sibolga, Big Hunter Palangkaraya, dan mereka juga berhasil menang di Derby Khatulistiwa saat menundukkan Hard Clone Pontianak dengan skor 2-0.

HFX Bloods pun menjadi bintang dengan raihan eliminasi terbanyak selama minggu pertama di tim HFX Pontianak dengan 42 total kill, tak lupa HFX Namzy menyusul di peringkat selanjutnya. Kedua pemain ini melengkapi penampilan apik dari member lain HFX Pontianak yang juga tampil mengkilap yaitu HFX Nanami, HFX Radilvaa, dan HFX Lyoni.

A2KT Makassar dan Kiseki No Sedai Kudus Tampil Trengginas

Meskipun dilahirkan dari persaingan perseorangan atau Jalur Solo Team, kedua tim ini membuktikan kalau mereka tidak kalah epik dari tim tim yang lain yang bahkan sudah terbentuk terlebih dahulu. A2KT Makassar dan Kiseki No Sedai Kudus berhasil menempati posisi 6 dan 8 di klasemen sementara minggu pertama Liga 2 Esports Nasional.

Selanjutnya di Minggu ke Dua yang akan dimulai hari Jumat 1 September 2023 sampai Minggu 3 September 2023 kembali akan tersaji pertandingan pertandingan panas diantaranya : HFX Pontianak akan menjajal kebolehan anak anak A2KT Makassar, dan Onic Esports Jakarta Selatan akan berusaha untuk menjegal langkah HFX Pontianak di puncak klasemen sementara.

Semua pertandingan Liga 2 Esports Nasional akan ditayangkan secara langsung di Youtube Garudaku

About Author