Indonesia Sisakan Alter Ego X di Kohai SEA Championship Season 2

Photo of author

By admin

Tim Alter Ego X menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ajang Kohai SEA Championship Season 2. Kemenangan atas IDONOTSLEEP Esports dengan skor 2-0 mengantarkan KidsZ Cs lolos ke perempat-final untuk menghadapi Homebois Syndicate di pertandingan selanjutnya.

Indonesia sebenarnya mengirimkan 11 tim untuk berlaga di Kohai SEA Championship Season 2. Sayangnya tim Indonesia harus berguguran satu-persatu di babak pertama turnamen ini. Hanya Dewa United Rhodes dan Alter Ego X yang berhasil menang di ronde pertama.

Dewa United Rhodes yang menjadikan ajang ini sebagai test untuk komposisi tim barunya harus berhadapan dengan tim RSG Malaysia di babak 16 besar. Meski sudah berjuang maksimal, Dewa United Rhodes harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 0-2.

Beruntung Alter Ego X mampu menyelamatkan muka Indonesia di ajang Kohai SEA Championship Season 2. Indonesia yang dikenal memiliki banyak pemain Mobile Legends berbakat bisa dibilang tampil kurang menggigit di ajang ini. Asa meraih gelar kini berada di pundak tim Alter Ego X. Kemenangan 2-0 atas IDNS menjadi pembuka jalan KidsZ Cs untuk meraih gelar Kohai SEA Championship Season 2.

Alter Ego X tentu harus mewaspadai lawan selanjutnya, HomeBois Syndicate. Meski belum memiliki prestasi seperti tim utamanya, HomeBois, kemenangan atas MLFS Esports dan KeepBest Gaming patut menjadi catatan tersendiri untuk tim asal Malaysia ini. Apalagi mereka diperkuat salah satu pemain asal Indonesia, Dede “VyrNoCure” Firman yang tentunya bakal memberikan insight mengenai tim-tim asal Indonesia.

Pertandingan antara Alter Ego X kontra HomeBois Syndicate akan berlangsung hari ini pukul 17.00 WIB. Laga ini akan disiarkan melalui Youtube Kohai Infiniti.

Mampukah Alter Ego X mengatasi perlawan HomeBois Syndicate? Tonton dan dukung tim asal Indonesia yang berlaga di Kohai SEA Championship Season 2!

About Author