Jadi Player PUBG Mobile Indonesia Dengan Rank Tertinggi, Zan Idolakan Ryzen

Photo of author

By admin

Fauzan atau yang lebih dikenal sebagai ZAN merupakan pemain PUBG MOBILE dengan rank tertinggi di Indonesia saat ini. Mencatatkan 7012 total rating per tanggal 11 April 2022, pemilik akun 赞好帅 (UID: 510002431) tersebut menempati peringkat keenam tertinggi di server Asia, menjadikannya satu-satunya pemain Indonesia dalam daftar 10 besar Asia.

Melalui wawancara singkat bersama PUBG MOBILE Indonesia, ZAN mengungkapkan rasa bangganya menjadi pemain Indonesia dengan rank tertinggi di PUBG MOBILE serta ambisinya membawa Merah Putih hingga peringkat 5 besar Asia.

Pastinya bangga, karena menjadi satu-satunya yg bawa bendera indonesia di top 10 Asia. Targetnya bakal terus berusaha bawa indonesia di leaderboard, minimal masuk top 5 Asia,” ungkap ZAN.

Tentunya, pencapaian tersebut didapatkan oleh ZAN berkat dedikasi dan keahliannya dalam bermain PUBG MOBILE. Dengan keahlian seperti itu, tentu tidak heran kalau ZAN sering direkrut untuk masuk tim esports. Namun, ia menolaknya karena beberapa alasan, salah satunya karena telah berkeluarga.

(Saya) pernah ditawari masuk tim esports, namun gak minat ikut kompetitif karena faktor usia dan sudah berkeluarga. Biarkan yang muda-muda aja yang ikut kompetisi,” ungkap ZAN.

Walaupun tidak ikut berkompetisi, ZAN tetap menunjukkan ketertarikannya terhadap perkembangan esports PUBG MOBILE di Indonesia. Sayangnya, antusiasmenya sedikit menurun dikarenakan sang idola, BTR Ryzen, memilih untuk tidak berkompetisi di 2022 PMPL ID Spring.

Sekarang udah ga terlalu ngikutin (kancah kompetitif), soalnya player favoritku, BTR Ryzen, lagi rehat dari PMPL,” jawab pemain yang meluangkan lebih dari 12 jam sehari untuk bermain PUBG MOBILE tersebut.

Ini bukan kali pertama BTR Ryzen ditunjuk sebagai idola oleh pemain-pemain hebat di kancah PUBG MOBILE Indonesia. Baru-baru ini, nama Ryzen juga sempat disebutkan oleh dua pemain 2022 PMPL ID Spring, NFT Badman dan GPX Rosemary, sebagai pemain idola mereka.

About Author