Jelang PMPL ID Season 5, Pelatih Bigetron RA Akui Ada Kendala Pelatnas

Jelang PMPL Indonesia Season 5 Spring 2022, 20 tim peserta bersiap memperebutkan takhta tim PUBG Mobile terbaik tanah air. Tak terkecuali Bigetron Red Aliens yang finish di urutan ketiga pada PMPL musim lalu.

Dengan misi kembali jadi tim terkuat Indonesia, Bigetron menurunkan roster berisi Zuxxy, Luxxy, Uhigh dan Liquid. Ryzen tak akan ikut serta karena telah mengumumkan rehat di awal tahun 2022. Sang pelatih BTR RA, Jangs mengungkap persiapan para pemain di PMPL ID S5. Ternyata, adanya pemusatan latian untuk SEA Games 2021 berpengaruh pada proses latihan tim.

Ada beberapa kendala yang kita hadapi namun atas kerjasama yang baik dari pemain dan pelatnas juga ia memudahkan kita untuk berlatih bersama,” ucap Jangs dikutip dari Bigetron.gg

Pelatih asal Malaysia tersebut menambahkan di week awal PMPL ID S5 timnya akan fokus ke permainan sendiri. Ia memastikan para pemain tak akan membuang peluang untuk chicken dinner. Kita bakal fokus ke (gameplay) kita aja. Bakal tampil maksimal di semua game dan ngga mau sia-siain peluang,” tutup Jangs.

 

Bigetron RA akan tergabung bersama Geek Fam, EVOS Reborn dan VICTIM365 di grup B. Tiap grup akan main sebanyak empat map dari total lima ronde per hari. Sanhok akan jadi map pertama Bigetron RA, dilanjutkan dengan Miramar dua kali kemudian Erangel untuk menutup hari pertama PMPL ID Season 5. Pada akhir liga, 16 tim akan melangkah maju ke Country Finals sementara empat terbawah bisa melanjutkan ke PMPL ID Fall 2022.

Mampukah Bigetron Red Aliens kembali ke posisi puncak di PMPL ID Season 5?

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *