Kalahkan EVOS dan RRQ, ONIC Esports Juara MPL Season 8!

Photo of author

By admin

ONIC Esports berhasil merebut titel juara MPL Season 8 pada Minggu, 24 Oktober semalam. Dalam format final best of seven, ONIC dan sang lawan, RRQ Hoshi menghabiskan ke-tujuh ronde demi mencari pemenang di MPL Season 8.

Aksi kejar-kejaran poin terjadi antar kedua tim, pertarungan berlangsung sengit meski durasi match terhitung cepat. Kedua tim mampu memanfaatkan kesalahan lawan dengan baik sehingga peluang kecil bisa berbuah kemenangan. Bagi ONIC, kemenangan ini terasa spesial karena mereka tak cuma mengalahkan RRQ Hoshi di final, tapi juga jadi tim yang menggagalkan upaya EVOS Legends mempertahankan gelar. Dalam sesi press conference, pelatih ONIC, Mars mewakili timnya mengatakan sebagai berikut.

Pastinya sangat spesial buat kita semua (jadi juara MPL Season 8), dari persiapan serta bahkan dari season lalu kita persiapan banyak tapi sayangnya di playoffs kita ngga bisa perform, ngga bisa maksimal. Jadi, semua terkumpul lah di season ini, special banget” ucap Mars.

Luap kegembiraan tak bisa disembunyikan dari para pemain ONIC ketika mereka memastikan diri berhasil merobohkan bangunan terakhir di markas RRQ Hoshi. Segala teriakan dan kerja keras ONIC seakan terbayarkan dan mereka akhirnya mendapatkan gelar MPL yang sempat puasa selama lima musim.

ONIC Esports juga akan mewakili Indonesia di ajang M3 bersama RRQ Hoshi yang akan berlangsung di bulan Desember. Selamat ONIC Esports mampu mematahkan duel el clasico dan menjadi juara di MPL Season 8!

About Author