Kapten Terkuat Bumi RRQ Legaeloth Bagikan Tips Pakai Marksman Rifles Free Fire

Marksman Rifles kini menjadi senjata favorit dan menjadi salah satu META (most effective tactics available) khususnya di Free Fire Master League (FFML) Season 7 yang tengah berlangsung. Banyak pemain profesional yang kerap menjadikan senjata Marksman Rifles sebagai senjata utama untuk mengeliminasi lawan.

Meski cukup ampuh, menggunakan Marksman Rifles bukan perkara gampang, karena banyak aspek yang harus dikuasai. Tapi tenang saja, Survivors tidak usah bingung untuk belajar menggunakan Marksman Rifles. Kamu bisa mengikuti beberapa tip dan ulasan dari Captain RRQ, Richard William Manurung (Legaeloth) di sini!

Mulai dari kenapa senjata ini menjadi META, hingga pilihan senjata yang paling efektif akan diulas oleh sang pemain berjuluk Kapten Terkuat Di Bumi!

Marksman Rifles, Senjata Populer Pemain Profesional di FFML Season 7!

Menurut RRQ Legaeloth, Marksman Rifles menjadi satu senjata senjata paling populer di FFML Season 7 karena sangat ampuh untuk menumpas lawan di skena kompetitif. Senjata ini mampu membantu players untuk bisa menghabisi lawan dengan cepat tetapi tetap efisien.

“Kalau di turnamen official itu musuhnya jago-jago, jadi butuh senjata Marksman Rifles yang punya damage besar terus pelurunya hemat. Bisa dibilang senjata ini cukup efektif memberikan damage besar ke musuh,” kata RRQ Legaeloth.

Dia juga menambahkan, sebenarnya masih banyak cara yang belum banyak disadari oleh para pemain dalam memaksimalkan Marksman Rifles. Menurutnya, senjata ini tidak hanya kuat untuk jarak jauh saja, tetapi juga untuk jarak dekat! “Jika pemain cukup pandai memanfaatkannya, Marksman Rifles ini sebenarnya cukup kuat dalam pertempuran jarak apapun,” ujarnya.

Senjata Marksman Rifles Favorit Legaeloth

Meski pada dasarnya semua senjata Marksman Rifles memiliki karakteristik mirip, tetapi setiap senjata punya keunggulannya masing-masing. Meski begitu, menurut RRQ Legaeloth, tiga Marksman Rifles paling ampuh adalah Woodpecker, AC80, dan SVD-Y. Ketiga senjata ini dinilai unggul dari sisi rate of fire dan damage sehingga efektif untuk digunakan di medan pertempuran.

Tips Biar Jago Pakai Marksman Rifles Ala RRQ Legaeloth!

Latihan dan belajar menjadi kunci untuk meningkatkan permainan kamu menggunakan Marksman Rifles. Belajar menggunakan teknik penting seperti roll scope khususnya, akan sangat penting saat menggunakan Marksman Rifles dalam pertempuran jarak jauh. Menurut RRQ Legaeloth, sebagai tahap awal, Survivors bisa melatih teknik tersebut di Training Grounds terlebih dahulu.

RRQ Legaeloth menyarankan Survivors untuk belajar menggunakan Woodpecker dibandingkan Marksman Rifles lainnya. Menurut dia, senjata ini paling mudah ditemukan sehingga bisa segera dipraktikan di permainan secara langsung. Selain itu, senjata ini juga bisa didapatkan dengan mudah dengan membelinya seharga 100 FF Coin melalui Vending Machine.

Menurut RRQ Legaeloth, jika Survivors mau bersabar dan berani mengambil risiko, sebenarnya SVD-Y menjadi pilihan utama karena memiliki kemampuan yang lebih dahsyat dibanding Woodpecker. Namun, senjata ini hanya bisa didapatkan melalui Airdrop saja yang artinya Survivors harus berani berebut dengan tim lain.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *