Kejutan Pemain Kelima RRQ, Donn Promosi ke Tim Utama

Photo of author

By admin

Pengumuman roster RRQ yang akan berlaga di MPL Season 13 terus dinanti penggemar setianya. Melanjutkan project kolaborasi RRQ x Streamers 2024, kali ini pengumuman pemain kelima RRQ dilakukan oleh mantan pemain EVOS Legends yang juga salah satu dari anggota legendaris ONIC Kage, Maxhill “Antimage” Leonardo pada Minggu (7/1).

Sosok pemain kelima dari tim RRQ untuk MPL ID Season 13 yang diumumkan oleh Antimage adalah Donn, mantan pemain RRQ Sena yang naik kelas menjadi roster utama tim berjuluk “Raja dari segala Raja” ini.

Donn sendiri musim lalu berhasil mengantarkan timnya RRQ Sena meraih peringkat kedua di MDL ID Season 8. Sayangnya saat itu Donn Cs gagal menjadi juara karena dikalahkan tim Bossque di partai final.

Pengumuman Donn sebagai pemain kelima dari tim RRQ musim ini terbilang cukup mengejutkan, pasalnya ia termasuk baru bergabung dengan tim RRQ Sena awal tahun 2023. Meski tampil apik di MDL musim lalu, RRQ masih memiliki beberapa pemain yang cukup mumpuni di EXP Lane.

Di tim RRQ Sena sendiri Donn mengambil posisi sebagai seorang EXP Laner dan menjadi andalan dari tim RRQ Sena musim lalu. Sejauh ini sudah lima pemain yang diumumkan oleh RRQ untuk mengarungi ajang MPL Indonesia Season 13 yang berlangsung pada April ini.
Dua pemain awal-awal sudah diumumkan oleh tim RRQ adalah pemain impor yang berasal Filipina yakni Irrad dan juga Brusko. Kemudian ada nama Skylar dan Clayyy yang telah memastikan tempatnya di tim RRQ tahun ini.

Prestasi Donn bersama selama di RRQ Sena, yaitu:

  • 2nd Place MDL Indonesia Season 8 (RRQ Sena)
  • 1st Place National Qualifier – H3RO Esports 4.0 (RRQ Sena)
  • 5th-8th Place MDL Indonesia Season 7 (RRQ Sena)
  • 2nd Place Axis Cup Season 3 (RRQ Sena)
  • 3rd Place MLBB Competitive Series Season 3 (RRQ Sena)

Pengumuman roster dari tim RRQ masih akan berlangsung hingga Jumat (12/1/2024) oleh para streamer yang berkerja sama dalam project RRQ x Streamer.

About Author