Kenang Kobe Bryant, 2K Hadirkan Mamba Moments di NBA 2K24

2K meluncurkan detail mengenai mode MAMBA MOMENTS™ baru yang akan hadir di NBA® 2K24. Dari penampilan individu yang monumental hingga kemenangan playoff yang penuh perjuangan, para pemain dapat memanfaatkan naluri kuat Kobe Bryant di lapangan basket dengan menciptakan kembali tujuh momen yang dapat dimainkan dari kariernya yang termasyhur.

MAMBA MOMENTS NBA 2K24 dipilih untuk merayakan Kobe dan mengenang bagaimana dia menjadi kompetitor terunik yang pernah ada di dunia,” ujar Erick Boenisch, VP of NBA Development di Visual Concepts. “Tim kami sangat berhati-hati dalam membangun pengalaman yang realistis dan otentik untuk menginspirasi dan mengedukasi generasi baru penggemar bola basket tentang warisan Laker yang meninggalkan jejaknya dalam olahraga ini.”

MAMBA MOMENTS memperkenalkan beberapa pengalaman paling ikonik dari Kobe Bryant, termasuk:

  • The NBA Three-Point Record. Pada tahun 2003, Kobe memecahkan rekor tembakan tiga angka saat melawan Seattle Supersonics, dengan mengonversi 12 dari 18 upayanya dari belakang arc.
  • The King of Sac. Unggul 3-0 atas Sacramento Kings, Kobe menutup harapan sang rival di divisi ini untuk lolos ke babak postseason dengan 48 poin dan 16 rebound yang luar biasa. Di usianya yang baru 22 tahun, Kobe yang telah tiga kali terpilih sebagai All-Star ini membuktikan bahwa lapangan ini bisa ditaklukkannya.
  • 62 Points, Three Quarters. Kobe ‘meledak’ dengan 62 poin dalam tiga kuarter melawan Dallas pada tahun 2005, mengungguli seluruh pemain Mavs sendirian dan memimpin Lakers meraih kemenangan telak.
  • Three-Point Barrage Leads to 65-Point Game. Prestasi Black Mamba dengan mencetak 65 poin saat bermain di luar kandang di Portland mendorong tim Purple and Gold meraih kemenangan dalam waktu perpanjangan pada Maret 2007.
  • 2010 NBA Finals Game 7. Berusaha untuk memenangkan gelar back-to-back untuk pertama kalinya sejak awal tahun 2000-an, Kobe melakukan hampir segalanya selama penampilan krusialnya saat melawan Boston.

Detil lengkap tentang MAMBA MOMENTS di NBA 2K24 untuk PlayStation® 5, Xbox Series X|S, PlayStation®4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam untuk PC, lihat Laporan Courtside. Nantikan laporan mendalam lainnya beberapa minggu ke depan untuk informasi lebih lanjut tentang fitur baru di NBA 2K24..

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *