Kesempatan Masuk Tim Esports! Persija Serius Cari Pemain untuk PUBGM & MLBB

Tren Esports makin meroket di tahun 2022. Turnamen kelas dunia banyak juga yang hadir terselenggara di Asia Tenggara dan beberapa di Indonesia. Mulai dari M4, PMGC, IESFWC di Bali sampai The International 11 dan FFWS yang dihelat negara tetangga.

Banyak pula entitas baru yang sebelumnya fokus dibidang olahraga mulai menekuni dunia esports. Salah satunya tim kebanggaan ibukota, Persija. Lewat Persija Esports, mereka menunjukan intensi serius membuka divisi esports game mobile khususnya PUBGM & MLBB.

Tak cuma itu, Persija juga aktif menyelenggarakan mabar dengan komunitas untuk memberi wadah bagi pemuda unjuk gigi. Yang pasti, kesempatan kalian untuk jadi pro player terbuka lebar karena Persija Esports siap menampung gamer-gamer potensial.

Dari unggahan IG lainnya, Persija Esports ingin langsung berpartisipasi di ajang PMPL PUBG Mobile dan MDL atau MPL di Mobile Legends. Jalur ke PMPL mungkin lebih mudah karena cukup banyak tim komunitas yang sukses menembus main event PMPL.

Sedangkan di nomor MLBB, MDL jadi jalur paling mungkin karena tersedia kualifikasi untuk masuk tiap musimnya. Sedangkan MPL butuh banyak persyaratan agar liga franchise tersebut bersedia menambah slot.

Apakah kalian tertarik untuk jadi bagian Persija Esports?

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *