Liga Esports Nasional 2024 Siap Digelar, Kenalan dengan Tim Liga 1 Esports Nasional Musim Lalu!

Photo of author

By admin

Liga Esports Nasional 2024 kembali hadir dan siap menggetarkan dunia game Indonesia! Turnamen tahun ini kembali akan menampilkan Mobile Legends Bang Bang sebagai game yang dipertandingkan, dengan total hadiah sebesar 3,2 milyar rupiah. Pendaftaran resmi akan dibuka gratis untuk umum pada tanggal 27 Juni 2024.

Tim Tim Terbaik Menunggu di Liga 1 Esports Nasional

Saat pelaksanaan Liga 1 Esports Nasional 2023 selesai, terkumpul 12 tim terbaik yang sudah siap menunggu untuk bermain lagi di Liga 1 Esports Nasional 2024, tim ini akan bergabung dengan 2 tim terbaik yang berhasil lolos dari Liga 2 Esports Nasional 2024. Buat kamu yang belum kenal, atau mungkin baru mengikuti gelaran Liga tertinggi di Indonesia ini, kita kenalan lagi yuk sama tim tim Liga 1 Esports Nasional 2023, siapa saja mereka dan dari kota mana, letsgo!

1. Borneo FC Esports

Tim asal Kalimantan Timur ini mengusung daya juang dan semangat dari Kalimantan. Tim dengan julukan Pesut Samarinda ini memiliki gaya permainan penuh determinasi serta fokus untuk memenangkan setiap pertandingannya. Hal tersebut menunjukkan bahwa Borneo FC Esports layak menduduki tahta kedua Liga Esports Nasional 2023.

2. Dewa United Esports

Berdomisili di Tangerang, Dewa United memiliki pemain-pemain berbakat serta berpengalaman di Mobile Legends. Tim ini selalu menampilkan permainan yang disiplin di setiap pertandingan. Dengan kemampuan dalam mengontrol permainan dan membuat keputusan cepat di land of dawn, Dewa United menjadi salah satu dari 12 tim terbaik di Liga Esports Nasional 2023.

3. Evos Holy

Berdomisili di Jakarta Selatan, Evos Holy merupakan bagian dari keluarga besar EVOS Esports. Pada Liga Esports Nasional 2023, Evos Holy diperkuat oleh salah satu tanker terbaik di Indonesia yaitu Liam. Hal tersebut membuat Evos Holy menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Liga Esports Nasional 2023.

4. BULLS GPX

Bulls GPX yang berbasis di Jakarta Selatan, dikenal dengan gaya bermain yang agresif tanpa ampun. Sama halnya dengan Evos Holy, Bulls GPX juga diperkuat oleh pemain-pemain legenda di Mobile Legends yaitu Donkey dan Wann yang membuat Bulls GPX menjadi sorotan pada saat bergulirnya Liga Esports Nasional 2023.

5. Team Gryffin

Tim asal Bali ini berhasil meraih posisi ketiga di Liga 1 Esports Nasional 2023. Team Gryffin dikenal dengan strategi permainan yang solid dan kekompakan antar pemain. Dengan semangat juang yang tinggi dan kemampuan menguasai permainan yang mumpuni, Team Gryffin selalu menghadirkan permainan yang atraktif dan penuh semangat.

6. HFX Esports

HFX Esports merupakan tim dari Kalimantan Barat, tepatnya Pontianak yang dikenal sebagai “Kota Pro Player”. Selalu konsisten menampilkan permainan yang rapi, HFX Esports selalu memberikan perlawanan sengit kepada tim-tim lain. HFX Esports adalah contoh sempurna dari kerja keras dan dedikasi.

7. Kagendra Esports

Kagendra Esports dari Jakarta Selatan memiliki gaya permainan yang penuh perhitungan dan kemampuan taktik yang cermat. Selalu menjadi lawan yang sulit dikalahkan, dan diisi dengan pemain-pemain yang mampu membaca permainan lawan dan merespons dengan cepat. Kagendra Esports adalah tim yang selalu menyuguhkan permainan menarik saat Liga 1 Esports Nasional 2023z

8. Kingsovereign

Kingsovereign atau yang lebih dikenal Suber24 saat Liga Esports Nasional 2023 ini berasal dari Samarinda. Tim yang dikenal dengan inovasi strategi dan kemampuan adaptasi cepat terhadap permainan. Siap menghadapi lawan-lawan dengan gaya bermain yang unik dan penuh kejutan, Kingsovereign selalu berusaha menjadi yang terbaik di setiap pertandingan Liga Esports Nasional 2023.

9. Onic Miracle

Berbasis di Jakarta Selatan, Onic Miracle merupakan tim yang selalu diperhitungkan oleh lawan-lawannya di Liga Esports Nasional 2023. Dengan diisikan roster “termuda” dibandingkan peserta lainnya, Onic Miracle berhasil menjadi juara Group Stage Liga 1 Esports Nasional. Kombinasi taktik cerdas dan skill individu setiap pemainnya, membuat Onic Miracle selalu dinanti di setiap pertandingan.

10. Pajajaran Esports

Pajajaran Esports atau yang dikenal dengan julukan Maung Pajajaran merupakan tim asal Bogor. Pajajaran Esports mengusung semangat juang dari tanah Sunda dan selalu tampil dengan semangat tinggi serta taktik yang inovatif. Dengan diperkuat oleh pemain-pemain yang memiliki kelincahan tinggi seperti Hazle yang menjadi MVP Liga 1 Esports Nasional babak playoff, Pajajaran Esports menjadikan dirinya sebagai Legenda baru Esports Indonesia karena berhasil menjuarai Liga 1 Esports Nasional 2023.

 

11. Pendekar Esports

Pendekar Esports merupakan tim besutan Atta Halilintar dan berbasis di Jakarta Selatan. Dengan mencerminkan sosok seorang pendekar yang menunjukkan keberanian dan ketangguhan saat bertanding, Pendekar Esports selalu bermain dengan penuh semangat dan kemampuan luar biasa.

12. Raja Esports

Berasal dari Bekasi, Raja Esports merupakan tim besutan dua publik figur terkenal di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi. Meskipun menghadapi tantangan besar pada Liga Esports Nasional 2023, tim ini dikenal dengan kemampuan individu para pemainnya yang sangat tinggi, serta strategi permainan yang matang.

Dengan tim-tim terbaik yang akan memberikan performa maksimal, Liga Esports Nasional 2024 siap memberikan aksi yang lebih mendebarkan dan persaingan yang semakin sengit. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung tim favorit Anda dan menyaksikan siapa yang akan membawa pulang gelar juara Liga dengan kasta tertinggi di Indonesia!

About Author