Main Bareng Pro Player MLBB Kini Bukan Mimpi Lagi Dengan WIBTA Lita

Photo of author

By admin

Jonathan Liandi, Marsha, LJ, dan R7 – para master MLBB dan pemain pro yang berada di dalam sorotan, sekarang ada untuk bermain dengan setiap pecinta eSports di Lita – berkat turnamen pertempuran KOL yang baru diumumkan Waktu Indonesia Battle by Lita (WIBTA).

BUKAN MABAR BIASA

“Acara yang akan diadakan secara online pada tanggal 23 Februari 2023 ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta eSports untuk bermain bersama idolanya dan memenangkan hadiah Puluhan Juta Rupiah, berupa Uang Tunai, Merchandise bertanda tangan, serta Skin dan Diamond MLBB” Kata Yenny, Country Manager Lita Indonesia.

Kamu bisa berpartisipasi dengan mendaftar sebagai pengguna Lita, mengunduh aplikasi, memilih tim favoritmu, lalu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya di leaderboard dengan mengajak teman-temanmu untuk mendaftar dan mengunduh aplikasi Lita. Setiap undangan yang berhasil akan diberikan 10 poin di papan peringkat. 3 peserta dengan posisi teratas di papan peringkat akan dipilih untuk menjadi anggota tim idola favorit Anda.

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu dan ajak juga teman-temanmu. Kunjungi link ini untuk download lita dan mendaftarkan dirimu : https://lita.onelink.me/pBk8/Media. Periode pendaftaran dimulai dari 14 hingga 21 Februari 2023. Peserta yang terpilih untuk bermain akan diumumkan pada 22 Februari 2023.

TERHUBUNG KARENA WIBTA

“Melalui event ini, Lita berharap para gamers khususnya pengguna MLBB dapat menikmati keseruan bermain bersama melalui Lita. Selain itu, Lita juga berharap para gamers dapat berinteraksi dan berkembang lebih jauh dengan mempelajari tips’n’tricks dan meta terbaik dari KOL, Pro Player MLBB dan teman-teman Mabar Lita.” pungkas Yenny.

About Author