Makin Ringan, Arena Breakout Luncurkan Versi Lite di Play Store!

Photo of author

By admin

Pengembang game global, MoreFun Studios, dibawah naungan Tencent Games, mengumumkan kehadiran versi ringan atau lite game FPS Hardcore mobile pertama Arena Breakout di Google Play secara global hari ini.

Arena Breakout versi lite dengan kapasitas 800 MB ini memungkinkan para pemain dengan kapasitas mobile minimalis menghemat data dan menjajal Arena Breakout dengan kompatibilitas, pengalaman bermain, desian grafis dan konten yang sama dengan versi resmi.

Unduh Arena Breakout Versi Lite Sekarang disini

Sebelumnya, Arena Breakout telah meluncur secara global pada 14 Juli 2023 dan tersedia di perangkat iOS maupun Android. Pada masa pra registrasi, lebih dari 10 juta pengguna telah bergabung untuk menembak dan menjarah di Dark Zone dan mendapatkan kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona.

Di Arena Breakout, mereka yang tidak berani ambil resiko tidak akan pernah menang. Tiap pertempuran beresiko tinggi, dan pemenang meraih segalanya, jadi jangan pertaruhkan segalanya. Musnahkan musuh secara senyap, atau hindari peluru. Para pemain memiliki kebebasan untuk bertarung sesuka mereka. Kaburlah dari arena pertempuran untuk mendapatkan kesempatan menyerang, namun bersiaplah untuk bertarung agar tetap survive.

Arena Breakout merupakan FPS taktis hardcore pertama di genrenya di perangkat mobile. Pemain akan menginjakknya sepatu bot di tanah di Kamona, tanah tak bertuan yang baru-baru ini di landa perang saudara. Telusuri area pertempuran untuk meraih kesempatan mendapatkan kekayaan, namun bersiaplah untuk berjuang dan bertahan hidup. Hilangkan musuh secara langsung, secara diam-diam, atau lewati peluru sama sekali. Dapatkan ke titik ekstraksi dan melarikan diri dari area pertempuran hidup-hidup untuk mendapat kesempatan menjadi kaya. Bangun dan modifikasi senjata api ultra-realistis, tambal luka baru untuk terus bergerak, dan pastikan untuk mengisi ulang mag kosong Anda setelah setiap baku tembak. Bahkan detail dan keputusan terkecil pun penting karena Setiap pertempuran adalah pertaruhan dengan risiko tinggi, di mana pemenang mengambil segalanya, jadi jangan membawa apa yang Anda tidak mau kehilangan.

Arena Breakout support untuk bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia.

About Author