gamerslife

Manajer Timnas Esports Benarkan Zeys & Jamesss Daftar Kandidat Pelatih Timnas

Pencarian pelatih tim nasional Indonesia sepertinya mendekati tahap-tahap akhir. Manajer timnas esports Indonesia, Erlangga Putra mengatakan proses pemilihan pelatih timnas sudah menyelesaikan tahap pendaftaran dan saat ini sedang dalam tahap scoring atau penilaian.

Ditemui di acara pelantikan pengurus baru IESPA periode 2021-2026, Erlangga yang juga menjabat sebagai ketua harian IESPA berbincang kepada Esports.ID mengenai program IESPA ke depan termasuk penentuan kontingen timnas Indonesia untuk Sea Games Vietnam, Asian Games Hangzhou dan Esports World Championships. Khusus untuk Sea Games Vietnam, Erlangga membenarkan nama-nama pelatih top ini sudah mendaftar sebaga calon pelatih timnas.

Yang pasti kalau untuk Mobile Legends yang sudah submit itu ada salah satunya Zeys, Jamesss dan Lius Andre. Di PUBGM sendiri ada Entruv juga.” ucap Erlangga.

Hasil skoring sendiri akan diumumkan dalam waktu dekat sekitar bulan Februari mendatang. Banyak publik dan fans Mobile Legends yang memang menyuarakan dukungannya untuk Zeys dan Jamesss jadi pelatih untuk timnas Mobile Legends. Keduanya punya pengalaman memimpin dua tim esports Mobile Legends tanah air yakni EVOS Legends dan RRQ Hoshi.


Zeys, Jamesss & Lius Andre Telah Mendaftar Jadi Pelatih Timnas Untuk SEA Games Vietnam

Sementara Lius Andre adalah mantan Esports Manager Moonton yang kini lebih banyak menjadi talent atau caster MLBB. Namun, ia pernah menukangi Dewa United sebagai pelatih.

Sosok Entruv adalah figur bertalenta di ranah FPS. Ia juga dikenal sebagai pemain serbabisa di masa aktifnya menjadi pro player. Pernah melatih tim PUBG Mobile Aura Esports, Entruv dinilai cocok jadi pelatih timnas divisi PUBG Mobile karena analisanya yang tajam.


Entruv

Wah kira-kira apakah nama tersebut bakal jadi pelatih timnas esports Indonesia di SEA Games nanti?

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *