Mobile Legends Hadirkan Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97!

Photo of author

By admin

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali menghadirkan kolaborasi dengan franchise fighting game terkenal dan sangat dicintai oleh gamer, yaitu THE KING OF FIGHTER ‘97 (KOF 97). Dalam kolaborasi yang kali ketiga ini, terdapat tiga hero MLBB yang mendapatkan skin eksklusif para petarung KOF ‘97.

Tiga hero ikonis MLBB yang mendapatkan skin kolaborasi dengan KOF ‘97 yaitu Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard), dan Valir (Kyo Kusanagi). Skin hero tersebut akan menampilkan efek-efek spesial khas karakter KOF ‘97 saat bertempur di Land of Dawn, seperti skill, elimination, recall, dan respawn. Termasuk juga border avatar dinamis dan emote kolaborasi baru, yang membuat pengalaman bermain jadi semakin seru.

Di KOF ‘97, Terry Bogard merupakan ahli bela diri yang tampil dengan topi yang sangat ikonis. Dirinya dapat bertarung dengan gaya yang dinamis serta mampu menyerang dengan jurus yang bertubi-tubi. Sementara itu, Mai Shiranui adalah seorang ninja wanita cantik yang tampil dengan busana serba merah yang terbuka. Dirinya mampu mengalahkan para lawan menggunakan teknik ninjutsu yang cepat. Sedangkan, Kyo Kusanagi adalah anggota keluarga Kusanagi yang punya skill api. Dirinya dibekali kemampuan bertarung bergaya karate yang diperkuat dengan kekuatan api yang mematikan.

Rasakan keseruan setiap match bersama teman-teman menggunakan hero dengan skin para petarung ikonis THE KING OF FIGHTERS ‘97 di MLBB. Skin kolaborasi eksklusif hero Masha, Paquito, dan Valir ini mulai tersedia dalam waktu terbatas pada Shop server utama mulai 24 April hingga 31 Mei 2024.

Selain menghadirkan skin kolaborasi, MLBB juga akan mengadakan dua event Premium Supply mulai 27-30 April dan 11-31 Mei 2024 yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan token gacha tambahan dengan melakukan recharge atau menggunakan diamond.

About Author