Ohmyv33nus Janji Lolos M4 Demi Pamer Skin Estes M3!

Photo of author

By admin

Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna beserta tim Blacklist International memulai kampanye mereka jadi juara MPL PH di Season 10. Musim kali ini sangat penting karena memperebutkan tiket M World, M4. Sebagai juara bertahan, Blacklist pastinya ingin mempertahankan gelar, apalagi turnamen itu jadi satu-satunya alasan duet V33wise turun gunung di MPL musim ini.

Ohmyv33nus selalu salah satu pilar andalan meyakinkan para fans kalau Blacklist pasti akan lolos ke M4. Di ajang itu, nantinya ia ingin pamer skin M3 Estes yang jadi hadiah dari MLBB untuk Blacklist sebagai juara M World.

Skin Estes sendiri sudah bisa didapatkan dengan harga 988 diamond. Menampilkan outfit dengan paduan warna hitam putih khas jersey Blacklist International, skin ini jauh lebih mengesankan dari tampilan awal yang dapat banyak kritik dari fans. Ohmyv33nus sendiri tampak sangat puas dengan tampilan Estes skin M3

“Kami sangat berterimakasih pada fans yang sudah membeli skin Estes Blacklist International. Dukungan kalian menginspirasi kami tampil baik musim ini, dan kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik di tiap match agar bisa mewakili Filipina di ajang M4 yang akan datang dan tentunya memakai skin signature kami,” ujar Ohmyv33nus.

Performa Blacklist di MPL PH S10 cukup menjanjikan. Dibanding musim lalu saat mereka gagal totol menembus playoffs, kini Wise cs memimpin klasemen sementara di week-2. Sementara itu, Moonton mengumumkan kalau M4 bakal dihelat di Jakarta pada 1-15 Januari 2023. Filipina sudah menjuarai M World series dua kali dengan Bren dan Blacklist berjaya di M2 dan M3.

Mampukah V33wise kembali mengantar Blacklist ke M4 dan pertahankan gelar mereka?

About Author