ONIC Bawa Pulang 900 Juta Rupiah Usai Juara ESL Snapdragon Pro Series MLBB S3

Setelah melalui persaingan ketat selama 3 hari, ONIC berhasil meraih kemenangan di babak Playoff Snapdragon Pro Series (SPS) Powered by Samsung Galaxy Mobile Legends: Bang Bang Season 3. Dalam pertandingan all-Indonesian Final, ONIC sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor sempurna 4-0, dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 65.000 atau setara Rp 900 jutaan dari total prize pool USD 150.000 atau setara Rp 2 miliar.

“Akhir pekan ini di Istora Senayan, kami berkesempatan menjadi saksi atas pencapaian baru dalam sejarah Mobile Legends: Bang Bang di Season 3 dari Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy.” kata Michael Kiefer, Senior Product Manager, Mobile, di ESL FACEIT Group.

“Mempersiapkan babak final  ini melibatkan kerja keras dari tim ESL kami di seluruh dunia, dan membuatnya menjadi arena dari ribuan penggemar yang bersorak untuk tim favorit mereka. Ini adalah musim yang luar biasa. Kami berharap dapat membawa lebih banyak keseruan dari SPS ke lebih banyak penggemar yang sangat antusias, terutama di Indonesia, dan pastinya di seluruh dunia.”

Tercatat ada sekitar 9.000 penggemar menghadiri playoff yang digelar selama 3 hari, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Atas antusias para fans dan komunitas MLBB yang hadir, Head of Esports Ecosystem, MOONTON Games, Ray Ng mengapresiasi partisipasi penonton serta kolaborasi mereka dengan ESL.

“Kami berterima kasih atas dukungan para penggemar dan mitra kami – ESL. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi kami, dan kami ucapkan selamat untuk ONIC karena telah menjadi juara Snapdragon Pro Series!,” ujar Ray

ONIC sendiri berkesempatan mengukir kembali sejarah fenomenal era “Kage” yang sukses torehkan gelar juara beruntun sepanjang tahun. ONIC saat ini sudah mencetak trebel winner dengan koleksi MPL S11, MSC 2023 dan ESL Snapdragon Pro Series. Tentu, target utama mereka adalah mempertahankan gelar MPL S12 dan menduduki takhta M5.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *