ONIC Esports Buka Lowongan! Cari Pemain Untuk Divisi MLBB

Photo of author

By admin

Ingin berjuang jadi pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia bareng Sanz, Drian, Butsss, Kiboy dan CW? Kalau iya, ini kesempatanmu untuk gabung ke ONIC Esports. Tim berlogo Landak hitam sedang buka lowongan atau open recruitment untuk main di divisi MLBB mereka.

Meski sudah menjuarai MPL Indonesia season 8 plus trofi di MPLI 2021, ONIC Esports sepertinya masih membuka kesempatan untuk calon bintang baru bergabung ke skuad MLBB mereka. Walau belum jelas apakah calon rekrutment baru nanti akan langsung tampil di MPL atau di MDL dulu, namun peluang bermain dibawah naungan ONIC Esports tentu tak bisa dilewatkan. Bagi kalian yang tertarik, simak dulu syarat-syarat gabung ke divisi MLBB ONIC Esports!

Syarat pertama yang ditentukan ONIC Esports adalah pemain harus memiliki minimal 2000 point Mythic. Kalain juga harus berumur di atas 16 tahun. Kalau syarat tersebut sudah kalian miliki, cek link pendaftarannya di sini.

Isi data yang diperlukan dalam formulir tersebut mulai dari identitas, umur, domisili, role utama serta pencapaian kamu di turnamen-turnamen yang pernah kamu ikuti.  Sertakan juga tim sebelumnya yang pernah kamu bela dan alasan kenapa kamu layak masuk ke ONIC Esports.

Kalian juga harus bersedia tinggal di GH ONIC Esports dan melampirkan screenshot K/D/A hero andalan kalian di musim ini. Meski pun syaratnya cukup sulit, mungkin saja pencari bakat ONIC bisa melihat potensi kalian dan memberi kesempatan untuk main bareng Sanz dan punggawa ONIC lainnya di MPL Season 9.

Tunggu apa lagi, coba daftar sekarang!

About Author