Pensiun Sepakbola, Aguero Resmikan Gaming Centre Kru Esports

Photo of author

By admin

Pada 15 Desember lalu, Sergio Aguero atau yang dikenal juga dengan Kun Aguero resmi pensiun dari sepakbola professional akibat masalah kesehatan. Pemain asal Argentina tersebut telah berkarir selama 18 tahun dan telah memenangkan banyak gelar bergengsi di level klub dan negara.

Pasca pensi, Aguero seperti sudah disibukkan dengan kegiatan lain yakni mengembangkan tim esports miliknya, Kru Esports. Kru Esports didirikan pada Oktober 2020 lalu dan telah menjadi salah satu organisasi terbesar di Amerika Latin. Aguero termasuk sebagai salah satu founder serta CEO di sana. Belum lama ini, ia dan para pendiri Kru Esports lainnya melakukan perjalanan untuk meresmikan Gaming Center baru Kru Esports di sana.

Pembukaan belum dilakukan secara resmi, tapi Aguero sudah memamerkan markas baru mereka sekaligus menjelaskan proyek-proyek Kru Esports kedepannya. Aguero menunjukan tampak gaming centre baru tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Markas tersebut diberi nama El Klub, bertempat di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina. Para pemain Kru Esports yang terdiri dari divisi FIFA, Valorant dan Rocket League bakal menempati gedung tiga lantai dengan luas bangunan lebih dari 700 m2 ini.

Selain itu, fasilitas El Klub memiliki kantor staf, ruang streaming dan bisa menampung hingga lima divisi atau tim. “Merupakan satu kebanggaan untuk berbagi dengan Anda kemajuan KLUB kami, rumah dari @kruesports. Ini sangat dekat tetapi Anda sudah dapat melihat bagaimana para pemain kami dan kami staf mereka akan memiliki fasilitas terbaik untuk terus berkembang. Ini mimpi yang jadi kenyataan dan memberi saya kepuasan besar. Ayo Kru! Vamos.” ucap Aguero saat peresmian Gaming Centre barunya.

Semoga dengan hadirnya fasilitas baru ini, Kru Esports bisa berprestasi lebih baik dan Aguero tetap bisa berkarya meski tak lagi jadi pemain sepakbola!

About Author