Petisi “Mama, Aku di TI” Xepher Resmi Jadi Chat Wheel DOTA 2

Usaha OG dan para fans membuat petisi menjadikan kalimat Xepher di The International 10 “Mama, Aku di TI” sebagai chat wheel DOTA 2 berbuah manis. Dalam edisi supporter club terbaru, “Mama, Aku di TI” resmi menjadi chat wheel untuk supporter club tim T1.

OG pun mengunggah kembali keberhasilan tersebut sebagai pengingat harapan semua fans telah jadi kenyataan. Kalimat “Mama, Aku di TI” sempat viral saat Xepher melakukan interview bersama SirActionSlacks. Kalimat sederhana tersebut sangat menggambarkan perasaan para pemain DOTA 2 yang punya mimpi masuk ke TI dan mungkin itu jadi kalimat pertama yang akan mereka ucapkan bila dapat kesempatan di-interview.

Chat wheel tersebut bukan satu-satunya, masih ada kalimat lain dari Xepher dan Whitemon yang sangat lucu. Misalnya ungkapan “Ouch, so pain ah, so pain” dan “Hello, Mic Test 1,2,3”. Lalu ada sticker “aib” masa lalu Master Kuku di masa mudanya yakni ekspresi “Gwiyomi”.

Para Indopride sih wajib banget punya supporter club T1 sebagai apresiasi kiprah Xepher -Whitemon yang sudah diabadikan di chat wheel DOTA 2. Kalian sudah punya belum chat wheel T1?

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *