PUBG MOBILE Indonesia Lepas 6 Tim Perwakilan Tanah Air ke PMSL SEA Fall 2023

PUBG MOBILE Indonesia senantiasa mendorong talenta esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di level internasional. Komitmen tersebut diwujudkan lewat Acara Pelepasan Tim Indonesia Untuk 2023 PMSL SEA FALL yang berlangsung malam ini (28/07) di CGV, Grand Indonesia.

Enam Tim asal Indonesia, Alter Ego Ares, Persija Evos, BOOM Esports, Bigetron Red Villains, Rex Regum Qeon, dan Morph GPX bakal bertanding pada turnamen 2023 PMSL SEA Fall yang akan berlangsung pada  2-27 Agustus 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

2023 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia Fall atau 2023 PMSL SEA Fall, merupakan turnamen resmi PUBG MOBILE yang paling bergengsi di Asia Tenggara yang mempertemukan 20 tim dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Wildcard (Kamboja, Laos, Filipina, Singapura, Myanmar) untuk memperebutkan total prize pool senilai 3,8 miliar rupiah.

“Tahun sebelumnya kami memasang tagline #EraJuaraBaru untuk di 2023 PMSL SEA Spring, dan kami berhasil merealisasikannya dengan Alter Ego Ares keluar sebagai juara baru di Asia Tenggara.  Kami juga menggunakan tagline #TradisiEmasUntukTimnas, yang hasilnya timnas PUBG MOBILE kembali berhasil menyumbangkan medali emas dan perak untuk Indonesia. Kedua pencapaian itu menjadi landasan kami untuk mengusung tagline #LanjutkanTradisiJuara pada 2023 PMSL SEA Fall, di mana pada turnamen ini kami berharap atlet-atlet Indonesia dapat meneruskan prestasi yang telah didapatkan pada turnamen-turnamen internasional sebelumnya, agar bisa menjadi pembuktian bahwa Indonesia masih menjadi negara yang terkuat di Asia Tenggara.” tutur Agung Chaniago, Country Manager Level infinite Indonesia

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Wasit dan Pelatih PBESI, Richard Permana, mengungkapkan optimisnya, “PBESI yakin tim-tim yang mewakili Indonesia nanti adalah tim-tim yang memiliki tekad berjuang, sekaligus didukung oleh kemampuan yang mampu bersaing di kancah internasional.  Dari PBESI dan para pecinta esports di Indonesia senantiasa akan terus mendukung perjuangan dan suka duka kalian di Malaysia nanti. Mari kita pertahankan prestasi kita musim sebelumnya, dan raih hasil yang lebih baik lagi di turnamen kali ini!”.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *