PUBG Mobile Rilis Platform Baru, Mudahkan Gamer Dapat Lisensi Turnamen

PUBG MOBILE dengan bangga mengumumkan peluncuran platform online baru untuk pengesahan turnamen, yang menyederhanakan proses bagi individu dan organisasi untuk mengajukan lisensi turnamen. 

Melalui sejumlah perubahan dan pembaruan, proses untuk menyelenggarakan turnamen PUBG MOBILE Esports akan terbuka untuk jumlah orang yang lebih besar, mendorong dan menginspirasi penyelenggara di seluruh dunia untuk menyiapkan acara yang menakjubkan dengan dukungan dari PUBG MOBILE.

Esports Hub baru ini dirancang untuk turnamen dengan segala ukuran, dengan empat tingkat yang dapat dipilih saat proses aplikasi. Ini bervariasi dari acara yang dipimpin komunitas hingga turnamen pro major. Mengajukan lisensi sekarang menjadi mudah seperti mendaftar di situs, memberikan informasi tentang acara Anda, dan mengunggah informasi apa saja yang diminta. Pengguna dapat memeriksa status aplikasi mereka melalui situs web, memungkinkan mereka untuk melihat pembaruan langsung dan jelas selama proses.

Turnamen dengan lisensi juga akan memiliki kesempatan untuk memastikan slot dan menjadi bagian dari babak kualifikasi PUBG MOBILE Pro League, memungkinkan penyelenggara turnamen dan pemain amatir untuk melaju ke tingkat profesional. Kesempatan untuk bekerja sama dengan sponsor juga tersedia bagi penyelenggara yang diotorisasi. Ini berarti lebih banyak kesempatan bagi turnamen skala besar yang sebelumnya belum memungkinkan.

Peluncuran situs web ini akan membuat pengaturan turnamen PUBG MOBILE Esports menjadi lebih sederhana, dan menawarkan sumber daya tambahan jika memungkinkan untuk memberi penyelenggara kesempatan terbaik untuk sukses. Kami sangat gembira untuk masa depan dari turnamen ini dan kami mengundang pemain dari semua level untuk terlibat dalam acara-acara fantastis ini.

Informasi lebih lanjut mengenai PUBG MOBILE ESPORTS HUB dapat ditemukan di sini.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *