gamerslife

Rayakan Kembali Kolaborasi AOV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Bagi-bagi Skin Gratis!

Arena of Valor (AoV) akan kembali memanjakan para pemain dengan membawa kembali kolaborasi fenomenal dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, sebuah anime populer dari Jepang. Para pemain bisa memiliki kembali berbagai skin eksklusif yang pertama kali dirilis secara global pada Mei 2022. Tidak hanya itu, para pemain akan mendapatkan skin gratis The Butterfly Mansion Girl untuk hero Alice.

Kolaborasi yang dimulai pada 3-16 Maret 2023 ini membuka kesempatan bagi challengers (sebutan pemain AoV) untuk memiliki 6 skin Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba untuk 6 hero AoV. Adapun, keenam skin tersebut adalah Tanjiro Kamado (Yan), Nezuko Kamado (Keera), Zenitsu Agatsuma (Murad), Inosuke Hashibira (Zephys), The Butterfly Mansion Girl (Alice), dan Demon Slayer Corps (Enzo).
Sensasi Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba makin kental dengan suara voice actor/actress aslinya

Kolaborasi dengan anime produksi studio Ufotable ini tidak hanya membawa skin yang menarik ke dalam game AoV. kolaborasi ini juga akan menghadirkan suara asli dari voice actor/actress atau seiyuu yang sama di serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Efek spesial di dalam game nanti turut memanjakan pemain, karena adanya unsur yang sesuai serial anime-nya. Berbagai efek spesial tersebut akan terlihat pada Skill Effect Animation, Recall Effect, dan Lobby Animation.

AoV x Demon Slayer

Selesaikan Puzzle, Dapatkan Skin Gratis The Butterfly Mansion Girl!

Kehadiran kembali kolaborasi ini semakin meriah dengan event khusus yang memungkinkan challengers untuk mendapatkan skin gratis. Pemain cukup menyelesaikan misi pada event Collaboration Puzzle yang akan dimulai pada tanggal 3 Maret sampai 16 Maret 2023.
Adapun skin yang AOV bagikan pada kolaborasi ini adalah skin The Butterfly Mansion Girl
untuk hero Alice.

Simak trailer kolaborasi AOV x Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba melalui tautan di bawah ini:

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *