Review PlayPark StreetBallers, Satukan Minat Pecinta Basket, Game & Esports!

Para penggemar basket dan game kini tak usah pusing mencari game yang sesuai dengan minatnya. Game baru PlayPark StreetBallers merupakan game mobile yang sangat cocok bagi gamer sekaligus basket antusias. Dikembangkan oleh LMD Games bersama publisher PlayPark,  StreetBallers mengajak para pemain untuk merasakan serunya street basketball dalam genggaman.

Ketika memulai game, kalian diarahkan untuk mengikuti tutorial terlebih dahulu. Langkah ini cukup penting karena membantu pemain memahami dasar-dasar bermain, mengenal karakter, mengaktifkan skill unik dan lain-lainnya. Gameplaynya sangat mudah dimengerti, namun perlahan kalian akan sadar kalau butuh fokus ekstra untuk menguasai teknik menyerang, menembak akurat dan juga bertahan yang solid. Tantangan sebenarnya akan kalian rasakan saat mencoba mode Ranked Match.

Sensasi Street Basketball yang Nyata

StreetBallers menawarkan berbagai mode permainan mulai dari 1 vs 1, 2 vs 2, 3 vs 3 PVP, Ranked Match dan Story Mode. Dalam mode permainan 3 vs 3, para pemain dapat memilih karakter dan mengatur formasi terbaik untuk meraih kemenangan. Bahkan, kita bisa membuat pertandingan sendiri melalui pilihan Custom Match. Kalian juga bisa mengasah lagi kemampuan dasar saat main Story Mode loh. Ada berbagai chapter yang dijahit menarik di Story Mode, dan tiap chapternya kalian akan difokuskan untuk bermain dengan gaya spesifik seperti fokus rebound, fokus nge-dunk, fokus three points dan lain-lain.

Untuk memahami kemampuan tiap karakter, game ini juga menggunakan istilah-istilah olahraga basket untuk menjelaskan spesialisasi karakter. Misalnya ada Point Guard, Center, Shooting Guard dan semacamnya.

Karakter dengan Berbagai Kemampuan Unik

Setiap karakter dibekali dengan kemampuan yang unik. Tergantung posisinya, masing-masing karakter punya skill unik yang bisa dikeluarkan dalam posisi tertentu serta gocekan freestyle yang berbeda.  Tak ayal saat memainkan game ini akan terasa dinamika yang seru antar karakter sehingga saling melengkapi kekurangan dan menciptakan keunggulan baru sebagai satu tim. 

Saat awal main, hati ini langsung terpikat dengan Bang karena keunggulannya mencetak three point shot. Apalagi saya nge-fans dengan Point Guard Golden State Warriors yakni Stephen Curry. Seiring permainan, kalian akan mendapatkan karakter lain dengan posisi berbeda. Misalnya Julio di posisi Center yang kuat dalam bertahan, mem-block tembakan musuh dan melakukan rebound yang krusial.

Selain ketiga karakter tersebut, ada banyak karakter lain yang bisa dibuka, namun karakter kesayangan kalian juga bisa lebih kuat dengan sistem training dan rune untuk menambah atribut skill bawaan karakter.

Gameplay Singkat, Cuma 3 Menit

StreetBallers menawarkan gameplay yang cepat dan mudah dimainkan dengan waktu pertandingan yang singkat, yakni hanya 3 menit saja. Ini membuat game ini cocok untuk para gamer yang suka bermain freestyle dan ingin menikmati permainan basket yang cepat dan menarik. Kadang, kita hanya punya waktu luang yang singkat, dan sela-sela waktu itu dapat berubah menjadi lebih menyenangkan apabila diisi dengan aktivitas seru yang menyegarkan pikiran.

Buat Klub, Main Bersama Seperti Keluarga

Game StreetBallers telah hadir di Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia dan Indonesia ini menghadirkan berbagai fitur unik. Para pemain bisa membentuk klub melalui fitur Club Creation dan bersaing dengan klub lainnya. Pemain juga bisa memilih untuk bergabung ke dalam klub yang telah dibuat oleh pemain lain. Tentunya, bergabung ke dalam klub akan membuat permainan bersama teman-teman terasa lebih dekat bagaikan keluarga. Selain itu ada fitur fashion memungkinkan pemain merancang tampilan karakter dengan berbagai pilihan kostum hingga aksesoris yang tersedia. Terakhir, StreetBallers juga dibekali fitur Court Personalisation di mana para pemain bisa membuat lapangan basket impiannya sendiri.

Kesimpulan

Secara keseluruhan StreetBallers adalah game mobile yang unik dan menarik untuk dimainkan bagi para penggemar basket dan esports. Design karakter yang keren, movement dinamis serta tingkat kesulitan yang menantang pastinya mampu buat para pecinta basket dan game tak bisa berhenti menjadikan karakter dan tim mereka yang terbaik. PlayPark StreetBallers sudah tersedia secara gratis di Google Play dan App Store! (Gunakan link tracker: https://bit.ly/playstreetballers). Ayo mainkan sekarang!

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *