Rival Sejati Bigetron Red Aliens Menurut Jangs, Siapakah Dia?

Photo of author

By admin

Bigetron Red Aliens tak diragukan adalah tim PUBG Mobile paling sukses di Indonesia. Berstatus juara dunia buah kemenangan PMCO Fall Split Global Finals, juara 1 di PMWL 2020 East dan juga juara di PMPL ID Season 1 dan 2.

Sepanjang karir kompetitif BTR RA, mereka menemukan banyak pesiang tangguh. Misalnya Limax yang dulu berpanji Aerowolf, ada juga Genesis Dogma kemudian EVOS Reborn yang diperkuat mantan punggawa, Microboy. Namun, siapa sih sebenarnya rival sejati Bigetron Red Aliens sepanjang masa? Sang pelatih Luxxy-Zuxxy cs, Jangs memberikan jawabannya.

“Sebenarnya kalau bicara rival, tergantung orang yang menilai. Ada yang menilai Bigetron RA versus EVOS Reborn, ada yang bilang BTR lawan Limax, ada juga yang bilang Bigetron versus ION tapi jujur pribadi saya memilih kalau PMPL ada terus sampai tahun 2033 pun rival sejatinya itu ya diri kita sendiri,” ucap Jangs dalam interview media partner 2022 PMPL ID Spring.

Jangs menambahkan di skena kompetitif yang sengit seperti PUBG Mobile, sangat wajar ada pasang surut performa tim. Bigetron RA sendiri kerap mengalaminya walau tak jarang juga mereka tiba-tiba bangkit dan menunjukan mental juara.

Dengan bersaing mengalahkan diri sendiri, Jangs menilai pemain atau tim akan mampu jadi versi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Mungkin jawabannya terdengar cringe tapi jujur kalau kita bisa mengatasi diri kita sendiri kita jadi manusia yang lebih step up, lebih spesial,” tutupnya.

Jawaban yang sangat filosofis dari pelatih BTR RA nih, menurut kalian rival Bigetron RA sepanjang masa itu siapa ya?

About Author