Ryzen Rehat Dari Bigetron Alpha, Akui Karena Underperformed

Photo of author

By admin

Muhammad Albi alias Ryzen akhirnya mengungkap masa depannya untuk saat ini. Lewat video di kanal YouTube Bigetron Esports, rusher PUBG Mobile berbakat tersebut mengumumkan rehat dari pro scene dan Bigetron Red Aliens.

Dalam video berdurasi 4:56 detik tersebut menjelaskan alasan Ryzen rehat dan apa yang akan ia lakukan di masa istirahat nanti. Ada banyak faktor yang memicu Ryzen pensi mulai dari perasaan dirinya underperformed, khususnya di PMGC lalu. Kemudian tekanan dari para fans yang mempengaruhi semangat dan motivasi bermain Ryzen.

 Gue juga ngga tahu kenapa gua bisa underperformed. Gue ngerasa underperformed di PMGC doang sih. Cuma ngga tahu kenapa mungkin gonta-ganti roster, mungkin bisa jadi juga. Sebelumnya kan gue jarang diganti dan pergantian roster juga karena kemauan gue sendiri.” ucap Ryzen dalam video tersebut.

Setelah momen mengecewakan tersebut, Ryzen menyebut akan lebih banyak evaluasi dan introspeksi. Ia akan terus grinding untuk mengasah kembali skillnya sampai jadi yang terbaik. Ryzen memanfaatkan momen rehat nanti untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga dan teman-temannya di rumah.

“Saya BTR Ryzen, saya menyatakan untuk gua rehat sementara, yang pasti gua tidak bisa memastikan sampai kapan gua rehat. Gua tidak mau terlalu banyak statement yang nanti bisa buat banyak orang kecewa, gua cuma bisa ngomong seperti itu. Yang pasti di saat gua kembali nanti, entah gua kembali atau tidak, gua mau diri gua yang terbaik saat kembali nanti,” tutup Ryzen.

Sangat disayangkan memang keputusan Ryzen untuk rehat sebenarnya tak lama dari pengumuman ia memperpanjang kontrak di Bigetron. Ryzen cukup lama mengambil waktu untuk menandatangani kontrak baru di BTR dan sempat diisukan bakal pindah. Namun, Albi akhirnya menyatakan setia pada pasukan Robot Merah.

Terakhir, Albi meminta para fans untuk tetap mendukung Bigetron Red Alien untuk kembali menjadi juara. Serta tetap mendukung Ryzen dalam apapun keputusan yang akan ia ambil.

About Author