Sambut M4, Kompetisi Cosplay Mobile Legends Terbesar di Emporium Pluit Mall Digelar

Photo of author

By admin

Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia akan menikmati suguhan akhir tahun dengan rangkaian acara yang meriah! Digelar secara offline di Emporium Pluit Mall, ini akan menjadi event offline skala besar pertama yang diadakan khusus untuk pemain Indonesia sejak pandemi. Gamer dan penggemar cosplay juga bisa mendapatkan hadiah dan penghargaan ketika berpartisipasi, akses masuk gratis!

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan rangkaian aktivasi dalam game dan offline untuk para pemain kami menjelang M4 World Championship yang berlangsung pada Januari 2023,” kata Leonardy Wu, Marketing Manager, MOONTON  Games. “Ini adalah kesempatan yang menarik untuk kembali terhubung dengan penggemar kami di Indonesia, mengingat PPKM telah dilonggarkan. Kami berharap dapat membina hubungan yang lebih erat dengan komunitas kami melalui nonton bareng, acara cosplay, dan penghitungan mundur Pertandingan M4!”

\

Menangkan hadiah dan banyak lagi, dengan cosplay Mobile Legends: Bang Bang!

Mulai sekarang hingga 30 Desember 2022, ikuti kompetisi cosplay terbesar yang pernah ada dan menangkan hingga Rp54.000.000 dan 77.000 diamonds. Ekspresikan diri dan tampil sebagai Hero MLBB, MPL Pro Player, Lord, Map, atau bahkan Bush! Peserta wajib upload video publik ke TikTok atau Instagram Reels dan menyertakan tagar berikut:

  1. #MLBBCosplayFest2022
  2. #RoadtoM4
  3. #Saatny4Indonesia

Kompetisi cosplay dibagi menjadi dua kelompok (online dan offline), dengan total hadiah masing-masing Rp25.000.000 dan Rp29.000.000. Penilaian akhir akan diadakan secara offline pada tanggal 30 Desember 2022 di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, dengan juri RianCYD (Pemenang World Cosplay Summit 2022), Zai Naru (Pemenang AFA Singapura), Echow (Polymanga Switzerland). Selain itu, juga ada influencer tamu terkenal yaitu Bobocu, dan Gatot Damage. Setiap peserta akan ditambahkan ke grup WhatsApp dan pemenang kompetisi online akan dihubungi melalui live chat di TikTok dan Instagram, jadi ingatlah untuk setting akun ke publik sebelum mempublikasikan video!

About Author