Saudi Arabia Jago PUBG Mobile, Dominasi di Kejuaraan Dunia Esports Bali!

Saudi Arabia masih menduduki puncak klasemen play-ins IESF WEC 2022 PUBG Mobile dengan total 230 poin yang mereka dapatkan per 5 Desember 2022. Tim yang mendominasi sejak hari pertama play-ins bergulir ini masih mempertahankan kekuatan mereka hingga day 2.

Saudi Arabia di hari kedua IESF play-ins memang tak begitu menonjol di 4 game awal meski mereka berhasil finis di #3 dengan 7 elims pada game pertama. Namun, taring mereka segera terlihat lagi di dua game terakhir pertandingan grup dan berhasil mendapatkan back-to-back WWCD dan total eliminasi 22 pada game 14 & 15.

Sementara itu, Egypt yang tampak menyala di akhir hari pertama mengalami penurunan performa di hari kedua dimana mereka tak berhasil mendapatkan satu WWCD pun. Mereka akhirnya berada di posisi 9 pada klasemen sementara dan perlu berjuang lebih agar tidak semakin menurun jika ingin lolos ke finals.

Tak hanya Egypt saja yang terseok-seok, tim Vietnam juga sedang berada di zona merah dengan total 87 poin nya. Vietnam dan Korea Selatan perlu untuk meningkatkan kinerja mereka di hari terakhir yang akan bergulir pada 7 Desember nanti.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *