Sky: Anak-Anak Cahaya Ajak Pemain Pecahkan Rekor Dunia Guinness

thatgamecompany mengundang semua orang untuk bergabung dalam game Sky: Anak-Anak Cahaya yang dikembangkan oleh thatgamecompany, dalam upaya untuk mencetak rekor GUINNESS WORLD RECORDS dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. Kunjungi tautan berikut untuk menyaksikan cuplikan dari acara ini:

Sky: Anak-Anak Cahaya merupakan sebuah permainan dengan genre petualangan sosial. Dalam permainan ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia. Dihiasi dengan perpaduan visual yang menakjubkan dan unsur petualangan sosial, Anak Sky dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama. Pada kesempatan ini, thatgamecompany mengajak Anak-Anak Sky untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

thatgamecompany akan mengadakan sebuah konser virtual yang menampilkan penyanyi AURORA, dengan upaya memecahkan gelar GUINNESS WORLD RECORDS dalam kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”. Tujuan acara ini adalah mengumpulkan lebih dari 10.000 pemain yang bergabung dalam tempat dan waktu yang sama.

Konser utama akan berlangsung dari pukul 15.00 hingga 16.00 sore Central European Summer Time (CEST) pada Jumat, 25 Agustus (pukul 20.00 hingga 21.00 WIB), dengan hitungan mundur menuju acara yang dapat ditemukan di situs web resmi Sky. Konser Encore akan diadakan setiap empat jam dimulai dari pukul 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Semua orang – baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia – dapat bergabung dalam acara ini secara langsung di gamescom atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan perangkat seluler.

Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PlayStation 4/5, atau perangkat seluler iOS atau Android. Kemudian, pemain dapat log in ke dalam game dan menemukan Pemandu AURORA di Home. Pemandu AURORA ini akan membantu Anak Sky untuk berteleportasi ke lokasi Konser Encore secara instan. Anak Sky juga dapat menuju ke area Koliseum di Lembah Kejayaan dalam permainan. Untuk panduan lebih jelas, pemain dapat menonton video di saluran YouTube thatgamecompany terlebih dulu.

Pemain juga bisa menyaksikan siaran langsung dari acara bersejarah tersebut di saluran Twitch thatgamecompany pada waktu yang sama. Anak Sky dapat menggunakan tagar #thatskyworldrecord di media sosial untuk berinteraksi dengan komunitas Sky sebelum, sesudah, dan selama acara.

Upaya pemecahan rekor ini memperlihatkan keunggulan permainan eksklusif dari thatgamecompany dan menciptakan hubungan yang tulus di antara para pemain di seluruh dunia, melintasi batas untuk menciptakan momen-momen berkesan.

Tambahan Keseruan: Sebelum waktu pencetakan rekor, pemain Sky dapat: Bekerja sama dan berkompetisi dengan sesama pemain dalam berbagai mini-game, menikmati perjalanan sensorik yang tak tertandingi dengan relaksasi menggunakan suara, naik kepiting, dan ayunan anti-gravitasi, berbincang dengan teman-teman lama dan menjalin persahabatan baru melintasi langit-langit virtual dan menjelajahi horison yang tak terbatas di Sky, mengubah jalanan Sky menjadi flashmob yang spontan.

Informasi lebih lanjut tentang upaya pencetakan rekor GUINNESS WORLD RECORDS dapat ditemukan di Eventbrite.

Sky: Anak-Anak Cahaya sudah dapat dimasukkan ke dalam wishlist di Steam. Permainan yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini dapat dimainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4/5 and perangkat seluler sebelum diluncurkan di PC.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *